Tio Pakusadewo kembali terjerat kasus narkoba @ (ist)

MALANGTODAY.NET – Kembali artis Indonesia diberitakan tertangkap polisi karena kasus narkoba. Kali ini musibah itu dialami artis kawakan Tio Pakusadewo. Polisi menangkap aktor yang bermain di film The Raid 2 ini di rumahnya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan karena mengkonsumsi sabu. Penangkapan dilakukan dengan lancar karena Tio kooperatif pada polisi saat ditangkap.

“Begitu kita datangi rumahnya kita tanya baik-baik yang bersangkutan juga kooperatif,” ujar Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Dony Alexander seperti yang dilansir dari detikcom, Jumat (22/12/2017).

Sementara Direktur Tindak Pindak Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Suwondo Nainggolan juga belum mau mengungkapkan detil penangkapan Tio. Menurutnya, semua akan disampaikan siang nanti. “Nanti jam 14.30 WIB kami jelaskan,” ujarnya.

Sebetulnya kasus penggunaan narkotika bukan pertama kali dialami oleh Tio. Pada era ’90-an, Tio sempat terjerat kasus kepemilikan dan penggunaan narkotika. Berselang beberapa waktu, dalam sebuah acara pemberantasan minuman keras pada Mei 2017 lalu, Tio sempat mengenang ia pernah terjerat narkoba selama 15 tahun.

Loading...