The Swift Life, Cara Taylor Swift Untuk Lebih Raket Swifties
@taylorswift

MALANGTODAY.NET – November merupakan sebuah langkah baru bagi Taylor Swift untuk mendekatkan diri dengan para fansnya. Langkah yang diambil yaitu dengan meluncurkan aplikasi The Swift Life.

The Swift Life merupakan aplikasi interaktif untuk para swifties dimanapun berada. Dengan aplikasi yang dibuat oleh Glu Mobile ini, swifties bisa langsung mendapat foto dan video ekslusif penyanyi berpostur tinggi ini.

Dalam video berjudul The Swift LifeTM First Look disebut-sebut apps ini juga memfasilitasi interaksi antara swifties dengan Taylor Swift secara langsung, loh. Dimana kamu nantinya bisa membagikan suatu konten yang bisa dilihat, disukai, bahkan dikomentari langsung oleh Taylor.

Taylor Swift @Istimewa

Untuk lebih menarik, dalam aplikasi ini juga disispkan game, list lagu, chat antar pengguna, dan yang paling ditunggu-tunggu yakni adanya Taymoji. Taymoji adalah emoji yang merupakan representasi dari ekspresi-eksresi penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 ini. Sedangkan untuk lagu, list akan diperbarui setiap minggunya.

Nantinya, aplikasi ini akan diluncurkan dan dapat digunakan oleh para swifties di berbagai negara, termasuk Indonesia. Dalam video berdurasi 33 detik tersebut, Swift mengatakan bahwa menurutnya para swifties akan menyukai aplikasi tersebut.

Kontributor : Almira Sifak Fauziah Narariya

Loading...