vicky prasetyo dan angel lelga @instagram

MALANGTODAY.NET – Kabar hiburan dikejutkan oleh kabar yang beredar dari Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu santer digosipkan akan segera menikah dengan Angel Lelga.

Kabar tersebut semakin kuat kebenarannya setelah Ruben Onsu mengunggah sebuah video di akun Instagramnya pada Jumat (22/12) lalu.

Ruben bahkan memastikan pernikahan tersebut akan terjadi di tahun depan.

“Hai! ini pasangan yang lagi berbahagia aku happy lihat kalian berdua happy pokoknya lancar-lancar terus ya. Lancar sampai prosesnya di bulan februari nanti,” kata Ruben dalam video singkat tersebut.

“Pokoknya berjalan lancar baik Angel maupun Vicky selalu bahagia,” ucap Ruben melanjutkan.

Vicky dan Agel kemudian mengamini ucapan Ruben dan mengucapkan terima kasih.

“Amin, terima kasih ya Ruben,” ujar keduanya dalam video tersebut.

Menanggapi gosip tersebut, akhirnya Vicky mulai buka suara soal kedekatannya dengan Angel. Ia membenarkan jika dirinya akan menikah dengan Angel Lelga. Rencananya, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan melangsungkan akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat pada 9 Februari 2018.

“Insya Allah 9 Februari 2018 akad nikahnya. Sedangkan resepsinya 10 Februari 2018. Akadnya Insya Allah di Masjid Istiqlal,” kata Vicky Prasetyo kepada Liputan6.com, Kamis (28/12/2017).‎

Pasangan ini mengaku telah menjalin asmara selama dua bulan terakhir. Selama masa pacaran itu Vicky yakin jika sosok janda Rhoma Irama ini akan menjadi istri yang cocok bagi dirinya.

“Kami kenalnya sih sudah lama. Cuma dekat dan jadiannya dua bulan terakhir. Awalnya karena kami terlibat kerja produksi bersama, kemudian intens kerja bareng. Dan intensitas ini kami bisa melihat kelebihan dan kekurangan kami,” ujar Vicky Prasetyo.

“Dan itu yang lama-lama membuat kami bisa menyimpulkan pribadi masing-masing. Baik itu pribadi Angel terhadap saya, atau sebaliknya pribadi saya terhadap Angel,” lanjutnya.

Loading...