Krisdayanti
Krisdayanti saat berada di Alun-alun Tugu, Kota Malang @Instagram/krisdayantilemos

MALANGTODAY.NET – Kebahagian tengah menyelimuti keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Pasalnya, putra mereka, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah genap berusia satu tahun pada Sabtu (28/09), bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda.

Pesta perayaan ulang tahun Arsya bertema Sumpah Pemuda berlangsung meriah pada Minggu (29/10). Sejumlah pasangan selebritis hadir membawa kado ulang tahun untuk adik kandung Arsy itu.

Ultah Arsya
Ultah Arsya @Instagram/ashanty_ash

Namun ternyata ada seseorang yang dinantikan oleh kedua kakak Arsya, yaitu Aurel dan Azriel di acara keluarga besarnya. Nampaknya mereka berdua menanti kedatangan ‘Mimi’, panggilan sayang untuk sang ibunda, Krisdayanti.

Tapi sayang, mantan istri Anang itu tidak hadir di acara tersebut. Ketidakhadiran KD pun memicu protes dari kedua anaknya.

Pada waktu bersamaan dengan ultah Arsya, KD mengunggah foto mesra bareng suami, Raul Lemos. Kekecewaan Aurel dan Azriel pun dicurahkan dalam unggahan KD pada Minggu (29/10).

“Nggak datang acara Arsya,” tulis Azriel

“Gak pernah dateng deh mimiii kalo di undang @krisdayantilemos,” saut Aurel.

Meski tak datang di acara ultah Arsya, namun sang diva itu mewakilkan putra putrinya, Amora dan Kellen untuk hadir.

Komentar Aurel dan Azriel pun menjadi perbincangan warganet. Banyak dari mereka  yang menganggap komentar kakak beradik itu sebagai hal yang wajar untuk mengungkapkan kekecewaan.

“Tp gue emang setuju sih sama loli sama jiel ?? cuma, mereka terlalu frontal aja. Tp kalo terbuka gitu kan harusny miminya ngerti. Drpda dipendem dalem hati tau2 benci. Mungkin mereka cumaa agak kecewa aja. Gimana ya?? Pokonya, menurut gue loli sama jiel ga salah. Namanya anak. Cuma kurang tepat aja tempatnya,” tulis siscamarya.

“Aurel sama azriel kecewa krn emak nya diundang kg dtg.. cuman di wakilin anak2 dr suami baru nya.. & eike perhatiin, klo ultah anak ertong lain, mba kd ikut jg loh ? dr situ kali ya.. aurel sama azriel gemes sama mimi nya wkwkwkkwkkwwk maka nya mrk b’2 komen lsg di IG mimi nya.. hehehehhee,” timpal arlindwiristanti.

Namun ada juga dari mereka yang mengingatkan agar Aurel dan Azriel chat personal, agar tak menjadi perbincangan warganet.

“Lagian loli & ziel udah tau netizen omongannya pisau kalah tajam. Klo udah rame jgn salahin netizen. Kan bisa lewat wa ato tlp lgsg, gak usah yg dpt terbaca oleh publik,” tulis v3nty_80.

Loading...