Zaskia Sungkar @instagram
Zaskia Sungkar @instagram

MALANGTODAY.NET – Zaskia Sungkar mendadak memberikan kabar mengejutkan karena ia harus menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (23/11).

Ditemani oleh Irwansyah, Zaskia Sungkar sudah berada di Ibukota Negeri Jiran itu sejak beberapa waktu lalu. Zaskia pun bertemu dengan Laudya Cynthia Bella, bahkan sempat beberapa kali melakukan double date.

Manajer Zaskia, Muhaimin menajelaskan bahwa kakak kandung Shireen Sungkar itu tengah menjalani operasi, untuk bisa menjalani program kehamilan.

“Baru dua hari mereka (Zaskia Sungkar dan suami) di sana (rumah sakit Malaysia),” kata manajer Zaskia Sungkar, Muhaimin ketika dihubungi melalui pesan singkat, Kamis (23/11/2017) dilansir Tribun.

Lanjut Muhaimin, jika kondisinya semakin membaik, Zaskia dan Irwansyah akan kembali pulang ke Indonesia akhir pekan nanti.

“Alhamdulillah kondisi Zaskia saat ini sehat wal afiat. Zaskia itu cuma mau operasi dalam rangka program hamil,” ucapnya.

Dilansir dari akun Instagam Irwansyah, Zaskia Sungkar tersenyum ketika berswafoto bersama Irwansyah. Zaskia terlihat sedikit pucat di atas ranjang tidur rumah sakit tersebut.

“Temen-temen doain @zaskiasungkar15 ya semoga operasinya berjalan lancar, amin,” tulis Irwansyah di akun Instagram pribadinya.

Bella juga memberikan semangat kepada sahabatnya dan memberi doa agar Zaskia cepat pulih. Namun tidak ada satu pun yang memberikan penjelasan, sakit apa yang diderita oleh Zaskia sehingga ia harus menjalani operasi.

Disamping itu, warganet juga turut mendoakan kesembuhan bagi Zaskia.

“Amin ya allah..orang baik insyallah pasti di lindungi allah. Smoga selalu jadi panutan,” tutur @romanadytya.

“Smg operasinya berjln lancar, tapi operasi apa mbk @zaskiasungkar15 askia,” kata @bundawama.

“Semoga lancar ya cantik operasinya. Aamiinn. Aamiinn.,” ucap@irda_pradina.

“semoga lancar ya say dan diberi kesembuhan kembali,” imbuh @idafarera.

“Syafakillah kak kia… semoga kita yg menantikan sang buah hati lekas diberikan amanah Allah. ?,” ujar @aisyahnajwa92.

“Semoga penyakitx di buang.. Jauh…,” tulis @sitisyahruni01.

Temen2 doain @zaskiasungkar15 yaaa semoga operasinya lancar, bismillah

Sebuah kiriman dibagikan oleh Irwansyah (@irwansyah_15) pada