Terlilit Hutang, Pria Ini Nekat Lelang Dirinya di Situs Jual Beli Online
Aleksander Kramarenko (istimewa)

MALANGTODAY.NET  Saat terlilit hutang, semua orang pasti akan menghalakan semua cara demi untuk melunasinya. Baru-baru ini seorang pria berparas tampan rela melelang dirinya di situs jual beli online, PichShop.ru. Hal itu sengaja dilakukan pria asal Rusia itu setelah dirinya gagal memenuhi kontrak dengan situs jual beli online tersebut.

“Alexandr tadinya berperan sebagai mediator. Ia menerima pesanan dan meneruskan ke pihak ketiga untuk produksinya. Namun, ia gagal melakukan hal tersebut sehingga harus menerima konsekuensi yang ada. Alih-alih membayar denda, ia justru menawarkan dirinya untuk dilelang,” kata perwakilan situs tersebut.

Aleksandr Kramarenko dilelang kepada penawar tertinggi dan siap untuk menikah dengan orang asing selama satu tahun, untuk menghindari gugatan. Dikutip MalangTODAY.net dari bintang, pelelangan tersebut dibuka dengan harga awal 10 ribu rubles.

Di situs tersebut, juga dijelaskan informasi mengenai Aleksander, mulai dari berapa tinggi dan berat badan serta apa hobi dan zodiaknya. Iklan disitus tersebut juga menampilkan foto-foto Aleksander untuk menarik perhatian kaum hawa.

Aleksandr Kramarenko

Iklan ini pun menjadi heboh di dunia maya. Banyak netizen yang menganggap bahwa lelang tersebut hanya lelucon.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here