Terlalu Cantik Justru Datangkan Petaka, inilah buktinya
Emma Hulse @MalangTODAY/Istimewa

MALANGTODAY.NET – Saat ini banyak perusahaan yang mencari karyawan dengan kriteria fisik harus cantik.

Namun apa yang terjadi jika seorang perempuan cantik bekerja di sebuah perusahaan media televisi di London, Inggris justru dipecat.

Perempuan bernama Emma Hulse itu harus menelan pil pahit lantaran kecantikanya. Perempuan 24 tahun itu dipecat dari pekerjaannya sebagai pekerja lepas di stasiun televisi Unit TV karena dianggap terlalu cantik. Padahal, ia baru bekerja dalam hitungan menit saja.

Kejadian yang menimpanya terjadi belum lama ini. Saat itu, Emma sedang melakukan rutinitasnya sebagai pegawai di perusahaan tersebut. Tidak disangka, ia malah disuruh pulang.

Menurut bosnya, ia seharusnya berlenggak-lenggok sambil mengenakan gaun di atas panggung.

“Kau seharusnya berada di atas panggung peragaan busana,” kata Emma sambil menirukan perkataan mantan pimpinannya, seperti dilansir dari Bintang.

Emma mengaku kecewa dengan alasan pemecatan terhadap dirinya. Emma sempat berpikir apakah dirinya telah mengganggu konsentrasi karyawan lain di tempatnya bekerja.

“Saya berpenampilan sewajarnya. Pakai celana panjang dan kemeja. Saya merasa sangat kecewa karena diperintahkan pulang. Saya tidak tahu ingin berbuat apa,” kata dia.

Ia menduga bahwa manajer yang memecatnya itu adalah orang yang pernah mengajaknya kencan, namun ditolak olehnya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here