MALANGTODAY.NET – Artis Raline Shah malam-malam terlihat menyambangi Balai Kota DKI Jakarta. Tujuan kedatangan perempuan cantik berdarah Melayu itu untuk bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Raline bertemu dengan Ahok selama beberapa jam. Dia datang sekitar pukul 19.00 WIB dan keluar dari Balai Kota DKI Jakarta sekitar 21.30 WIB.

“Tadi nanya-nanya tentang pembangunan. Apa yang telah dilakukan, laporan ke depannya, sama ada proyek CSR,” kata Raline, kepada wartawan.

Bintang film 5 cm itu menampik bahwa dirinya ditawari menjadi anggota dalam tim pemenangan pasangan Ahok-Djarot pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Artis yang telah meraih gelar B.A in Political Science and New Media & Communications (Hons) itu menegaskan tak tertarik untuk menjadi juru bicara, seperti yang dilakukan rekannya sesama selebriti, Sophia Latjuba.

“Oh enggak sama sekali (tawaran menjadi timses). Saya enggak punya kompetensi untuk itu,” kata Raline.

Ia mengungkapakan bawah rencana program CSR nya bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta itu terkait rumah susun. Raline menyebut sudah memiliki banyak rencana melakukan berbagai program sosial.

“Bagaimana saya bisa bekerja dengan DKI untuk bisa membangun DKI jadi tempat yang lebih bagus lagi. Masyarakat lebih aware lagi tentang apa yang terjadi di ranah sosial.” pungkas Raline seperti yang dilansir kompas. (kmp/mmg)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda