Miris, Tak Lagi Terpakai, Kondisi Artis Ini Kini Memprihatinkan!
Diana Pungky, salah satu artis yang tak terdengar lagi di dunia hiburan @YouTube

MALANGTODAY.NET – Berkarir di dunia hiburan tak selamanya menjanjikan. Tuntutan masyarakat yang tinggi dan banyaknya artis-artis pendatang baru yang harganya lebih murah membuat beberapa pelakon industri dunia hiburan tanpa segan menyingkirkan artis-artis yang lebih senior karena honornya yang terlalu tinggi.

Imbasnya, beberapa nama yang dulu sempat terkenal perlahan tenggelam karena eksistensi artis-artis baru yang lebih mentereng. Beberapa nama benar-benar terpuruk dan terpaksa banting setir, beberapa nama lainnya masih berusaha untuk bergelut di bidang yang berhubungan dengan dunia yang membesarkan namanya.

Baca Juga: Bangga, 4 Artis Indonesia Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik Dunia!

Siapa saja mereka? Berikut ulasan selengkapnya.

Ken Ken
Ken Ken
Ken Ken @Ngarang

Namanya mungkin asing di telinga kita. Namun jika kamu pernah menonton serial laga legendaris, Wiro Sableng, ketahuilah bahwa Ken Ken adalah pemeran dari pesilat sableng tersebut. namanya seketika melambung. Ia memiliki harta melimpah, rumah mewah, mobil mewah, bahkan rumah produksi sendiri.

Namun kini, nasibnya 180 derajat berbeda. Jeratan wanita dan narkoba yang menjebaknya membuat karir yang dibangunnya amblas seketika. Kini ia pulang ke kampung halamannya dan berprofesi sebagai petani.

Aminah Cendrakasih
Aminah Cendrakasih
Aminah Cendrakasih @Youtube

Sosok yang dikenal lewat karakter Mak Nyak di sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini dikenal sebagai aktris tiga generasi. Perempuan kelahiran Magelang ini beberapa kali memerankan film-film ternama seperti Gitar Tua Oma Irama hingga Ken Arok dan Ken Dedes.

Kini, di tengah rekan-rekan sejawatnya disibukkan dengan promo film Si Doel, ia justru terbaring lemah karena penyakit yang dideritanya. Akibat glukoma, ia kehilangan penglihatannya dan lumpuh sehingga hanya bisa terbaring tak berdaya.

Baca Juga: Terkenal, Deretan Artis Ini Miskin Prestasi Kaya Sensasi. Nomor 4 Nggak Nyangka!

Diana Pungky
Diana Pungky
Diana Pungky @YouTube

Aktris cantik yang memukau lewat perannya sebagai jin cantik dan seksi di sinetron Jinny oh Jinny. Tak hanay itu, namanya juga melejit lewat sinetron Boneka Poppy.

Namun semenjak pernikahannya dengan Dedey Mulyawan Risyad, namanya kini jarang terdengar. Kabarnya, ia kini tengah berkecimpung di bisnis kecantikan.

Choky Andriano
Choky Andriano
Choky Andriano @YouTube

Namanya kerap menghiasi sinetron laga kolosal Indonesia. Namanya melambung sejak berperan sebagai Syudawirat di sinetron kolosal Angling Dharma di Indosiar. Bahkan, ia sempat memenangkan penghargaan sebagai Pria Antagonis Pria Terfavorit.

Kini, ia dikabarkan banting setir dari dunia hiburan ke dunia bisnis properti.


Penulis : Raka Iskandar
Editor : Raka Iskandar