Akui Sebagai Wanita Tulen, Ini Identitas Asli Lucinta Luna!
Identitas asli Lucinta Luna akhirnya terungkap! @ Liputan6.com/Herman Zakharia

MALANGTODAY.NET – Lucinta Luna kembali membuat netizen heboh. Kali ini berita kedekatannya dengan hafiz Alquran asal Amerika Serikat, Fatih Seferagic menjadi penyebabnya.

Lucinta mengunggah beberapa tangkapan layar yang menunjukkan percakapannya dengan Fatih. Ia mengklaim keduanya sering berkomunikasi, bahka Fatih berencana datang ke Indonesia untuk menemuinya secaa pribadi.

Baca Juga  Kini Tampil 'Garang', Jeremy Tety Masih di DM Brondong hingga Om-om

“Jangan suka balikin fakta orang fatih yang punya planning datang ke apartemen gue malah gue yang disangka nyuruh dia. Maafkan dia ya Allah,” tulisnya, dikutip dari Detik.com, pada Kamis (17/1/2019).

Sebelumnya, Lucinta juga pernah mengunggah foto percakapan keduanya via pesan singkat. Dalam gambar tersebut Fatih memang kerap kali mengajak pelantun ‘Bobo Di Mana’ ini untuk bertemu.

I know you’re very popular. Too many snaps. Din;t have time for mine. Luna is a super starrrr,” tulis Fatih dalam tangkapan layar percakapan tersebut.

Lucinta juga sempat membagikan peta lokasi tempat tinggalnya pada hafiz yang sangat tenar di Indonesia ini.

Artis Helmalia Putri juga sempat terseret dalam kabar ini. Lucinta menyatakan Helmalia adalah penyebab rengganya hubungan dengan Fatih.

Terkait hal tersebut, Helmalia juga angkat bicara. Ia menyatakan bahwa dirinya tak pernah ikut campur dengan urusan Lucinta. Ia hanya merasaka keberatan karena menilai Lucinta telah memfitnah seorang hafidz.

Baca Juga  Keceplosan! Kepada Atta Halilintar, Lucinta Luna Akui Masih Sering Jumatan

“Bukan julid dan selama ini mana pernah aku ikut campur urusan orang. Cuma aku ga suka dia fitnah hafidz atau ustadz,” tulisnya dalam instastory miliknya.

Fatih Saferagic sendiri mengakui sempat berbalas pesan singkat dengan Lucinta. Namun itu hanya sekali dan sudah beberapa bulan yang lalu. Ia mengaku saat itu ia tak tahu bahwa Lucinta Luna merupakan seorang pria.

“Kami tidak bicara lagi sekarang,” katanya. (KIS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.