Tak Kuat Beli Kuda, Gadis Ini Latih Sapi Untuk Ditunggangi
Sarah Simpson dan sapi kesayanagnya © Dailymotion

MALANGTODAY.NET –  Tidak sedikit orang yang  berkeinginan untuk memiliki hewan peliharaan, namun mereka tak bisa mendapatkanya karena harganya yang mahal. Seorang gadis asal Invercargill, Selandia Baru berkeinginan menunggangi seekor kuda, tapi sayang kedua orangtuanya tak sanggup membelikan.

Tidak putus asa dengan keinginanya tersebut, gadis bernama Sarah Simpson itu pun lantas melatih sapi di peternakannya untuk ditunggangi layaknya kuda. Kini ia memilki sapi kesayang yang diberi nama Lilac.

“Saat itu Lilac hanya berusia enam bulan dan aku melatihnya. Awalnya hanya tantangan dari kakakku untuk melompat, namun sepertinya ia bisa dan kami terus melakukannya,” kata Sarah seperti dikutip MalangTODAY dari wowkeren.

“Lilac benci berlari dan naik turun bukit. Itu karena Lilac cukup gemuk. Namun ia kini sudah terbiasa dan tampak menikmati,” tambah Sarah.

Setelah sering dilatih Sarah, sapi yang kini berusia tujuh tahun itu dapat melompat setinggi 1,4 meter. Sarah mengaku jika menunggang sapi lebih nyaman dibandingkan kuda.

Berikan tanggapan Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here