MALANGTODAY.NET – Belakang ini, kalung choker  kembali menjadi trend. Jika dilihat ke belakang, ternyata kalung jenis ini sudah menjadi trend fashion nomor satu pada abad ke-19. Pada abad ke-19 ini, choker lebih banyak digunakan oleh penari balet dan kalangan bangsawan. Melompat pada tahun 90-an, choker diangkat kembali dan menjadi trend fashion yang sangat menarik. Setelah bertahun-tahun kemudian, pada awal tahun 2016 choker kembali hadir menghiasi trend fashion masa kini.

Selebriti dunia pun mulai berkaca ke tahun ’90-an untuk memakai tren ini. Seperti Kendall Jenner, Hailey Baldwin, juga Bella dan Gigi Hadid yang sampai saat ini pun masih memakai choker di berbagai kesempatan.

Tak ketinggalan Kim Kardashian sampai Jennifer Lawrence yang juga memakai choker, hanya saja dalam cara yang lebih mewah, yaitu dihiasi berlian sampai miliaran rupiah. Memasuki musim panas, tren ini kembali banyak dipakai fashionista.

Memilih choker yang sesuai dengan jenis tubuh merupakan salah satu kunci untuk mempercantik penampilanmu. Jangan sampai perhiasan yang seharusnya mempercantik justru membuat kamu terlihat sangat aneh dan tidak nyaman dilihat. Untuk itu, pertimbangan ukuran dan motif pada choker merupakan hal yang sangat penting agar bentuk lehermu tidak terlihat pendek dan lebar.  (rvi/ind)

 

 

 

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here