Sedih! Suzy ‘Miss A’ dan Lee Min Ho Putus Setelah Pacaran Tiga Tahun
Lee Min Ho dan Suzy Putus Setelah 3 Tahun Pacaran @ Instagram.com

MALANGTODAY.NET – Pasangan k-pop yang jadi favorit diseluruh dunia, Lee Min Ho dan Bae Suzy, dikabarkan putus setelah menjalin hubungan selama hampir 3 tahun. Haduuuuh, kok bisa sih?

Dilansir dari soompi.com, pihak agensi Suzy, JYP entertainment mengkonfirmasi kabar putusnya dua sejoli itu. Pihaknya mengatakan kalau personil girl band Miss A tersebut, dan Lee benar-benar mengakhiri hubungan mereka.

“We checked with her, and it is true that Suzy and Lee Min Ho broke up.”

“Kami mengkonfirmasi hal ini kepadanya (Suzy), dan itu benar. Suzy dan Lee Min Ho sudah tidak bersama.” ungkap pihak agensi.

Namun, saat ditanya mengenai penyebab putus, pihak agensi tidak membeberkan alasannya. Katanya, itu adalah privasi dari Suzy dan juga Lee. Tapi yang pasti, dua bintang k-pop ini dikabarkan masih menjalin hubungan pertemanan yang baik.

Lee dan Suzy pertama kali dikabarkan menjalin hubungan sejak Maret 2015. Kala itu, beredar foto keduanya sedang kencan di London, Inggris.

Lee Min Ho dan Suzy kencan di London @ Instagram.com

Wanita kelahiran 1994 ini mengaku dirinya jatuh cinta kepada aktor The Legend of Blue Sea itu, karena pribadinya yang baik, selalu mengerti, dan peduli.

Waaah…..ternyata sama kayak cewek-cewek biasanya nih. Pasti kepincut cowok karena baik, selalu mengerti sama peduli.

“I can’t really say for sure but he is very understanding and caring. He is also a very warmhearted person and I think that’s why I began to fall for him.”

“Aku nggak yakin sepenuhnya, tapi dia (Lee Min Ho) adalah orang yang sangat mengerti dan peduli. Dia juga ramah dan kupikir itulah yang bikin aku jatuh cinta sama dia,” jelas Suzy seperti yang dikutip dari aceshowbiz.com, Kamis (16/11).

Sebelum pacaran, mereka berdua ternyata susah banget buat ketemu lho! Anak kedua dari tiga bersaudara ini, sangat menghindari banget yang namanya skandal. Akhirnya mereka berdua berkabar melalui perantara teman dekat mereka masing-masing.

Barulah ketika bisa bertemu, Lee langsung jatuh cinta sama pemain drama korea While You Were Sleeping itu, dan berhasil mengambil hatinya.

Pasangan yang jarang banget upload foto berdua ini, sempat dikabarkan putus di bulan September 2015 dan Agustus 2016. Tapi kedunya saling membantah gosip tersebut diberbagai acara.

Bulan April 2017 kemarin, mereka baru saja merayakan hari jadi mereka yang ke dua tahun. (Ans)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda