Suka Lihat Youtube, Maria Ozawa 'Ngefans' Atta Halilintar
Maria Ozawa dan Atta Halilintar (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Maria Ozawa alias Miyabi kembali menjadi perbincangan hangat usai diperiksa oleh pihak imigrasi di Denpasar, Bali. Namun, di luar perkara tersebut, mantan artis syur ini ternyata suka melihat berbagai konten youtube milik youtuber Indonesia loh, salah satunya adalah Atta Halilintar.

Maria Ozawa ternyata suka melihat video blog atau vlog yang diunggah oleh Atta. Tak cukup menjadi penonton, wanita asal Jepang ini juga selalu memberikan dukungan pada konten-konten yang diunggah di channel Youtube dengan enam juta subscriber itu.

Baca Juga: Bukan Korut Saja, 4 Negara Ini Pernah Jadi Komunis Tulen

“Hai Atta, Maria Ozawa senang dengan channel YouTube kamu. Keep up to the good work,” ujar Maria dalam sebuah video, dikutip dari Detik.com, pada Rabu (7/11/2018).

video tersebut diunggah oleh seorang model seksi bernama Intan Rahadi dalam akun pribadinya @intanrahadi melalui fitur Instastory pada Selasa (6/11/2018). Dalam video tersebut, Maria terlihat cantik dengan balut an gaun berwarna merah.

Di video lainnya model seksi tersebut juga mengaku menyukai channel youtube Atta Halilintar.

“Yee… Atta, I like YouTube channel too,” tukas Intan.

Maria datang ke Bali untuk menghadiri ulang tahun salah seorang temannya bernama Barbie Nouva. Kedatangannya ke Bali kemudian menjadi perbincangan karena mantan bintang porno tersebut harus berurusan dengan imigrasi.

Baca Juga: Usai Disambangi Tim KPK, Ini Penjelasan Wali Kota Malang

Petugas imigrasi Denpansar dikabarkan mendatangi tempat pesta berlangsung dan menanyakan paspor sang artis Jepang.

Maria kemudian dibawa ke kantor imigrasi untuk dimintai beberapa keterangan. Artis yang lebih akrab dipanggil Miyabi ini akhirnya dibebaskan setelah dua jam menjalani pemeriksaan.


Penulis : Kistin Septiyani
Editor : Kistin Septiyani

Loading...