MALANGTODAY.NET – Belakangan ini publik kembali dihebohkan dengan aksi dua janda yang saling serang di media sosia. Julia Perez menuduh Nikita Mirzani melakukan aksi pemukulan terhadap asisten pribadinya bernama Lucky.

Tak terima dengan tuduhan Jupe, Nikita pun melaporkan janda Gaston Castano itu ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Setelah dilaporkan, Jupe pun akhirnya memutuskan untuk meminta maaf ke Nikita atas tuduhanya lewat sejumlah kicauan di Twitter.

Namun meski sudah meminta maaf secara terbuka, janda dua anak itu nampaknya masih menyindir Jupe lewat akun instagram pribadinya @nikitamirzanmawardi.

Niki, panggilan akrab Nikita, mengungkapkan kekesalannya. Dilansir dari bintang, Nikita menegaskan bahwa dirinya tidak ingin publik terus menganggapnya hanya artis yang penuh kontroversi dan mencari sensasi.

“Saya tidak pernah berharap untuk menjadi artis yang penuh dengan kontroversi atau sensasi. Saya berkarya, namun tidak tahu kenapa, hidup saya selalu dikait-kaitkan dengan hal negatif. Sekali lagi saya ingin menekankan bahwa saya bukanlah seperti yang dituduhkan pihak lain kepada saya yang terus memfitnah saya dengan cara mengumbar kelemahannya (sakit yang diderita) untuk mencari simpatik dari orang lain,” tulis Nikita.

“Disini pun saya tidak ada niatan untuk menjelekkan orang lain. Saya Nikita Mirzani hanya menjadi diri saya sendiri seperti ini adanya. Jangan jadikan penyakit Anda menjadi tameng. Mungkin Anda sekarang meminta maaf atas emosi yang sudah terjadi, namun di sini bukan hanya saya yang tersakiti, namun ada kedua buah hati saya yang tidak tahu apa-apa mereka juga dihujat oleh jutaan masyarakat Indonesia, keluarga besar saya sahabat-sahabat saya dan manajer saya. Apa Anda tidak pernah berpikir bahwa saya juga punya orang-orang yang saya cintai dan sayangi,” tegas Niki dalam tulisannya.

Yang terakhir, Nikita menuliskan bahwa dirinya tidak membutuhkan pencitraan. “Saya tidak butuh pencitraan, hanya untuk dilihat baik untuk orang lain. Saya suka menjadi diri saya sendiri yang tidak dibuat-buat,” tutup Niki. (btg/ind)