MALANGTODAY.NET –  Rumah tangga Anindra Ardiansyah Bakrie dengan Nia Ramadhani memang selalu terlihat adem ayem. Keduanya selalu terlihat harmonis dan saling menjaga satu sama lain.

Namun, nampaknya baru-baru ini Nia dibuat gemes dengan ulah Ardi yang ketahuan menoleh perempuan lain. Sontak sang istri pun jengkel dan membuat story di Instagram pribadinya.

Diceritakannya, saat itu Nia dan Ardy bersama-sama mengantar putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie pergi ke sekolah. Ardi tampak menuntun putrinya. Tiba-tiba Ardi kepergok sang istri sedang menoleh wanita lain.

“Dia ada orang tua murid cakep dikit, dia nengok. Ada guru cakep dikit, dia nengok. Nih ampun deh nih orang,” beber Nia, Kamis (02/11).

Putra dari Aburizal Bakrie itu hanya tertawa sembil memegangi bahu sang istri. “Cowok yang, cowok,” saut  Ardie sambil mencium kepala Nia.

Perempuan berusia 27 tahun itu sepertinya tidak begitu marah kepada sang suami. Malah Nia sambil ketawa ketika membeberkan ulah Ardi.

Keluarga Ardi Bakrie
Keluarga Ardi Bakrie @Instagram/@Instagram/ardibakrie

“Nengok sampai muter balik begitu, kesel banget,” lanjutnya.

Perempuan cantik berdarah Sunda itu pun mengatakan bahwa Ardi sepertinya tidak aman jika dilepas sendiri.

“Emang nih orang nggak bisa dilepas sendiri, tau nggak lo?” kata Nia.

Ardi pun membalas ucapan sang istri bahwa tidak ada yang ditutup-tutupi.

“Lho nggak dong, kan aku nggak ada yang diumpet-umpetin sama kamu ya, bener nggak? Ngapain tiba-tiba lagi sendirian kayak gitu tiba-tiba nengok,” ujar Ardie. “Oh iya iya, mending depan orangnya ya,” jawab Nia

Story Nia itu kemudian diunggah kembali oleh akun gosip Instagram dan mendapat banyak komentar dari warganet.

“Ya orapopo yess nengok ke perempewi…
Daripada lirik-lirik ke lekong…
??
Ichhh gemess…. Syuka deh sama pasangan indang….,” tulis akun gosip @lambe_lamis.

“Gakpapa sih nengoknya ke cewek cantik, brarti Ardi normal. Yang serem itu kalo nengoknya ke cowok ganteng ???,”tulis tri.e.wahyuningsih

“??? udah punya istri cantik aja teteup yaa cowo mah…ehh tp gpp sih wajar kok manusiawi…saya aja klo liat yg ganteng” mah pasti ngeliatin jg ??,” saut nhashena.

“Laahh.. Wajar dong,namanya dia lakik.. Brarti mata nya msh normal..??. Daripada di umpetin,gk tau nya dblkng malah cekakaran,kan lbh berabe.. Itu tnda nya dia mengagumi, realita aj.bnyak perempuan cntik dluar selain istriny.klo hny sekedar ngeliat kan itu gk mslah.Yang penting dia gk pnya rasa pengen memiliki.. That’s it..!! Aq jg gk prnah marah klo suami ku bgtu,malah ending nya jd bhan becandaan kita..,” timpal mama.aqilqanyta.

Loading...