Suami Selingkuh? Jasa Pemburu Selingkuhan Ini Siap Membantu Lhoo
Zhang Yufen © GirlTalkHQ

MALANGTODAY.NET – Belakangan ini nama Zhang Yufen menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Pasalnya, wanita asal Tiongkok itu memiliki profesi yang tak lazim dan hampir tidak pernah ada orang yang melakoni pekerjaan seperti yang dilakukan Zhang.

Setiap orang pasti berfikir dua kali untuk melakukan pekerjaan seperti yang Zhang lakukan selama ini. Zhang bekerja sebagai ‘pemburu dan pembunuh’ para wanita yang telah berselingkuh dengan suami orang. Maka tak heran jika banyak orang yang berfikir dua kali untuk menekuni pekerjaan tersebut.

Dikutip MalangTODAY.net dari brio, ternyata Zhang kurang lebih 10 tahun melakoni pekerjaan sebagai pemburu selingkuhan.  Saat ini jasa pemburu selingkuhan memang sedang menjadi bisnis yang sedang berkembang di negara Tirai Bambu itu.

Pertama-tama yang dilakukan pemburu selingkuhan adalah mencari informasi, motivasi dari si selingkuhan apakah memang dasar cinta, uang atau seks. Selain itu, pemburu selingkuhan juga mencari bukti kuat tentang perselingkuhan tersebut. Setelah banyak bukti berhasil didapat, pemburu selinguhan itu pun lantas menggunakan bukti tersebut  untuk mengajukan tuntutan kasus ke pengadilan.

Zhang terkadang juga memberi pelajaran yang membuat banyak wanita selingkuhan itu jera karena ia telah tega berselingkuh dan juga menggoda suami orang.  Setelah teratangkap basah, Zhang mempermalukan wanita selingkuhan dihadapan publik dengan cara memukul, memaki hingga menelanjanginya.

Zhang mengaku pekerjaanya sebagai pemburu selingkuhan ini bermula saat ia merasa kecewa setelah suaminya berselingkuh pada tahun 1990 dan meminta bercerai. Sejak itu ia berjanji untuk wanita yang memilki nasib seperti dirinya. Ia pun telah berjanji akan menghukum lelaki serta wanita yang berselingkuh agar istri yang tersakiti bisa mendapatkan keadilan.

Yufeng secara resmi mendirikan usahanya pada tahun 2003 dengan nama Fire Phoenix Agency. Ia juga memiliki tempat penampungan di Beijing bagi wanita wanita yang dicampakan oleh suami.

“Kami memberinya pelajaran sampai ke tengah jalan dan menyebabkan kemacetan lalu lintas. Ada banyak orang berdiri di sana dan mengawasi kami mengalahkan wanita itu. Saat itu ada polisi yang datang. Kami mengatakan ia telah berselingkuh dan kami memberinya pelajaran. Polisi tersebut malah mengatakan tidak melihat apa yang terjadi. Kami pun kembali menghajar selingkuhan tersebut,” kata Zhang.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here