Sosok Tangguh Mimi Peri, Mulai dari Kuli Sampai Duta Kamtibmas
Baju rancangan Mimi@instagram/mimi.peri

MALANGTODAY.NET– Siapa sih yang nggak kenal sama Mimi Peri? Tau dong video-videonya di Instagram yang bikin kita selalu ngakak? Ternyata dibalik sosok Mimi Peri yang nyeleneh, dia ternyata orang yang tangguh lho.

Dilansir dari Liputan6.com, sebelum menjadi selebgram seperti sekarang, Mimi Peri ternyata pernah bekerja menjadi kuli bangunan dan menjual galon.

Kangen gaun pernikahan ak sama mantan suami ku yg ber ini sial (s) Tag temen kalian yg ber inisial s

A post shared by Mimi Peri Rapunchelle Official (@mimi.peri) on

“Sebelum nge-post di Instagram, saya jadi pekerja kasar. Jadi kuli bangunan, jual galon, pokoknya kerja apa-apa aja,” kata lelaki yang bernama asli Ahmad Jaelani tersebut.

Setelah berhenti bekerja, lelaki kelahiran tahun 1988 ini, mulai iseng membuat ide rancangan pakaian unik nan nyeleneh. Mimi Peri membuat pakaian yang berbahan dasar koran, dedaunan, jerami dan barang bekas lainnya. Lalu, ia memposting fotonya mengenakan pakaian tersebut ke Instagram. Seketika, netizen langsung dibuat heboh dengan gaya Mimi dan pakaiannya.

Plajaran kayangan hari ini

A post shared by Mimi Peri Rapunchelle Official (@mimi.peri) on


Tidak sedikt netizen yang berkomentar negatif tentang lelaki yang sayang keluarga ini. Mimi Peri pun di cap sebagai sampah masyarakat. Ketika sang ibu mengetahui kegiatan Mimi Peri, ibunya langsung melarang untuk melanjutkan kegiatan.

“Orang-orang bilang saya gila, dibilang sampah masyarakat. Sama emak juga dilarang, mungkin emak malu kali yah,” kata pemilik akun @mimi.peri tersebut.

Namun, lambat laun Mimi Peri membuktikan kalau apa yang dia lakukan, bukanlah hal negatif. Ia melakukannya untuk membantu perekonomian keluarga dan membuat semua orang bahagia.

Sampai saat ini, sosok Mimi Peri sudah menjadi langganan endorse dengan biaya 500.000 ribu sampai dengan 1 juta per posting. Selain endorse, Mimi juga membuat serial mini berjudul ‘Mimi Peri Series–Turun Ke Bumi’ di akun YouTube nya dan menciptakan lagu berjudul ‘Salam Sapa Manja’ serta ‘Jarang Dicocol’. Lelaki yang wajahnya mirip Olga Syahputra ini, juga di nobatkan sebagai Duta Kamtibmas Polres Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara lho!

Waaaaah, kayaknya Mimi makin hits aja nih di Bumi!

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here