Sosok Cupink Topan, Pria Gimbal Jadi Imam Salat dengan Suara Merdu
Cupink Topan. (Instagram/cupink_topan).

MALANGTODAY.NET – Warga dunia maya sempat dihebohkan dengan sebuah video seorang pria berambut gimbal menjadi imam di sebuah musala.

Netizen dibuat geger dengan suara merdu pria tersebut saat melantunkan ayat suci alquran. Ternyata pria berambut gimbal panjang itu adalah seorang aktor laga Sofyan Alop.

Pria yang lebih dikenal dengan nama Cupink Topan itu menjadi perbincangan usai video menjadi iman salat beredar luas di media sosial.

Dalam video tersebut, Cupink mengenakan celana dan baju berwarna hitam berdiri tegak di depan makmumnya. Mereka tak menilai penampilan Cupink saat menjadi imam, netizen malah takjub ketika mendengar pria asal Tidore itu melantuntakan ayat suci Alquran dengan sungguh merdu.

Sofyan bersyukur dan berterimakasih untuk semua yang telah membagikan video dirinya.

“Terimakasih unk semua pengagum, fans, temateman baru, kawan, sahabat, family’s.. Terimakasih sedalam dalamnya yg terhingga telah membagikan vidioe ini…
Ini bagian kecil dari dari KeleBihan yg ALLAH anugrahkan keada saya.,” tulisnya.

“Dahsyat nyaa kebesaran Allah ..smga Om trus mnjdi Lbih baik Om..suara Om luar biasa ..mntap jiwa Om @cupink_topan,” tulis muhamad_aditya0909.

“Subhanallah… Tampang bukan jaminan… Walau pun berambut gimbal namun yang terpenting hati bang.. saya salut dengan anda @cupink_topan sangat menginspirasi,” timpal eko_cahya11.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.