Skandal Video Mencuat, Luna Maya Masih Asyik Promosi 'Kopinya Tukang Enak'
Luna Maya memuji kopi yang diberikan kawannya, namun salah ucap @ Kompas Entertainment

MALANGTODAY.NET – Kasus skandal video porno yang melibatkan Luna Maya, Cut Tari, dan Ariel Noah delapan tahun silam kembali merebak. Kasus ini kembali mencuat sebab sekelompok masyarakat yang mengatasnamakan Lembaga Pengawasan dan Pengawalan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI) melayangkan gugatan praperadilan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait status tersangka yang masih melekat pada nama Luna Maya dan Cut Tari.

Saat ini LP3HI melayangkan gugatan praperadilan kepada PN Jakarta Selatan dalam rangka mempertanyakan kejelasan status tersangka yang disandang Luna Maya sekaligus Cut Tari.

Baca Juga: Terpilih Jadi Wali Kota di Amerika, Legenda WWE Smackdown Ini Berubah Kalem

Dilansir dari CNN Indonesia, Wakil Ketua LP3HI, Kurniawan Adi Nugroho meminta hakim memerintahkan Polri untuk segera merilis Surat Penghentian Penyidikan Perkara (SP3) terhadap Luna Maya dan Cut Tari. Menurutnya kepolisian tidak memiliki cukup bukti dan tidak dapat memenuhi petunjuk Jaksa Penuntut Umum.

“Luna Maya dan Cut Tari adalah korban dalam perkara ini sehingga layak mendapat SP3. Keduanya adalah korban dari perbuatan orang lain. Semestinya sejak awal tidak layak jadi tersangka,” terang Kurniawan seperti dikutip dari situs CNN Indonesia.

Baca Juga: Cuaca Dingin, Akurat Gak Sih Aplikasi Pengukur Suhu Udara di Smartphone?

Kendati insiden delapan tahun lalu yang membuat dirinya sempat vakum dari dunia hiburan cukup lama tersebut saat ini kembali mencuat, namun Luna Maya sendiri belum memberikan komentar apapun.

Ditilik dari fitur instastory akun instagram pribadi milik Luna Maya, wanita berdarah Bali tersebut terlihat masih melakukan aktivitas di lokasi syuting seperti biasa.

Baca Juga: 5 Film Romantis Teman Malam Minggumu

Pada salah satu postingan, Luna Maya yang sedang mempromosikan dan menggoda salah satu kopi milik kawannya, terdengar salah mengucapkan ‘kopinya tukang enak’. Sejatinya mungkin maksud Luna adalah mengucapkan terima kasih karena ‘kopinya enak sekali’.


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...