Sindir Sandiaga Uno, Intip Serunya Kirana Larasati Belanja di Pasar Tradisional Modal 50 Ribu!
Kirana Larasati saat sedang blusukan ke pasar (Instagram)

MALANGTODAY.NET – Artis cantik Kirana Larasati menjajal kemampuannya untuk terjun juga di dunia politik. Kirana Larasati maju sebagai calon legislatif yang diusung oleh partai PDI-P untuk bertarung di Dapil Jawa Barat I.

Menanggapi pernyataan calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno yang mengatakan bahwa harga-harga di pasar saat ini mahal, Kirana Larasati ingin membuktikan sendiri kebenaran dari komentar tersebut.

Baca Juga: Grebek Istri Sendiri, Vicky Prasetyo Akan Laporkan Angel Lelga Atas Perzinaan

Kirana mencoba berbelanja ke pasar tradisional dengan hanya bermodalkan Rp 50 ribu. Pasar tradisional yang menjadi tujuan Kirana adalah Pasar Gedebage Bandung.

Kegiatan ini sendiri diabadikan oleh Kirana melalui sebuah video yang kemudian ia unggah di media sosial pribadi miliknya.

Dalam video tersebut nampak Kirana langsung membeli beberapa bumbu masakan, seperti cabe, bawang putih, bawang merah, dan sebagainya. Hanya dengan Rp 10 ribu saja, Kirana telah mendapatkan sekantung plastik basar bumbu-bumbu dasar.

Kemudian Kirana melanjutkan ekspedisinya dengan membeli daging ayam. Dengan membayarkan Rp 16 ribu, dirinya telah mendapatkan setengah kilogram daging ayam potong.

Baca Juga: 5 Aktor Sukses Perankan Tokoh Dunia di Film, No. 5 Asli Indonesia!

Dari budget Rp 50 ribu yang disiapkan, Kirana Larasati menghabiskan sisanya untuk membeli beberapa bahan lain seperti tahu, tempe, dan telur.

Setelah membuktikan sendiri kebenaran tentang harga-harga bahan kebutuhan pokok di pasar, Kirana meminta masyarakat lebih berhati-hati lagi terhadap informasi-informasi yang beredar di publik.

“Jadi, jangan percaya hoaks ya,” pungkas Kirana Larasati mengakhiri video tersebut.


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...