Meski Kekasihnya Pernah Direbut, Sosok Ini Siap Bantu Vanessa Angel
Vanessa Angel (kiri) dan Jane Shalimar @Majalah 365

MALANGTODAY.NET – Kasus prostitusi online di kalangan artis baru-baru ini kembali mengemuka. Artis FTV Vanessa Angel berhasil diamankan oleh pihak kepolisian Jawa Timur di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur. Kasus ini menuai simpati dari beberapa sahabatnya, salah satunya adalah Jane Shalimar.

Jane sendiri diketahui pernah berseteru dengan Vanessa karena mantan kekasih Dwi Andhika itu pernah merebut suami Jane, Didi Soekarno. Namun perselisihan mereka dikabarkan telah mereda dan keduanya terlihat akrab dalam beberapa kesempatan.

Baca Juga  Cengiran Menawan, Ini 5 Wanita Cantik yang Pernah Jatuh ke Pelukan Ronaldinho

Menanggapi kasus yang tengah membelit sahabatnya itu, Jane menunjukkan simpatinya dengan menyiapkan kuasa hukum untuknya.Meski mengaku terkejut, namun dia tak lupa mendoakan Vanessa agar dilancarkan setiap perkaranya. Hal ini ditunjukkan dalam update di akun Instagram @janeshalimar_1 fitur Stories.

Stay focused ca,bsk lawyer kk standby disana untuk mendampingi kamu.. Apapun yg terjadi, hadapi dengan tenang, jika ini adalah kekhilafan, maka ini adalah teguran dahsyat yang Allah berikan utk km, semoga kedepan kamu berubah menjadi pribadi yg jauh lebih baik sebelumnya…,” tulis Jane dilansir dari Detik.com, Minggu (6/1/2019).

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan pesan kepada kekasih Vanessa yang diketahui memiliki akun @bibliss_. Ia meminta kekasih sahabatnya itu untuk segera menghubunginya.

Baca Juga  Cantik Paripurna, 4 Artis Ini Punya Tato yang Bikin Tubuhnya Makin Aduhai!

“Kakak, Abang, Daddy, dan keluarga akan selalu ada utk kamu, hopefully I can go there and be with u soon, k? De @bibliss_ please call me ASAP.. take good care of her yaa…” imbuhnya.

Vanessa diamankan polisi sata sedang berhubungan badan dengan pria yang diduga adalah yang menggunakan jasanya. Di tempat yang sama, polisi juga berhasil mengamankan model majalah dewasa Avriellia Shaqqila karena kasus serupa.


Penulis: Radea Hafidh
Editor: Radea Hafidh

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.