Sering cover, Jrx: Via Vallen Ngetop Berkat Lagu SID
Jrx dan Via Vallen (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Dalam beberapa penampilan bersama Orkes Melayu (OM) Sera, penyanyi dangdut Indonesia yang tengah naik daun Via Vallen terlihat acap kali membawakan lagu milik band punk asal Bali, Superman Is Dead yang berjudul Sunset di Tanah Anarki.

Ternyata menurut drummer Superman Is Dead Jrx, Via Vallen tak pernah meminta izin kepada pihak band dan pemilik lagu saat membawakan lagu Sunset di Tanah Anarki itu. Jrx juga menyebutkan bahwa tanpa lagu milik SID, Via Vallen tak akan setenar sekarang ini.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hotel Kapsul di Bali untuk Liburanmu

Hal tersebut disampaikan langusng oleh Jrx melalui akun media sosial Twitter pribadi miliknya.

“Tanpa Sunset di Tanah Anarki, (Via) Vallen enggak akan ada di posisinya ini,” tulis Jrx di Twitter, Jumat (9/11/2018).

Baca Juga: Heroik, Ini Kisah ‘Nakal’ Para Pahlawan yang Jarang Diketahui!

Tak hanya itu, Jerinx juga sangsi apakah Via Vallen benar-benar mengerti maksud dari lagu itu. Bahkan, menurut drummer yang memiliki tato di sekujur tubuh itu jika Via mendegradasi kualitas lagu Sunset di Tanah Anarki.

Pernyataan tersebut terlontar saat Jerinx merespon komentar dari salah satu pengikutnya di media sosial. Netizen tersebut menyebut bahwa sebenarnya tak masalah jika lagu itu dikover dengan lintas genre seperti yang dilakukan Via Vallen.

https://twitter.com/Made_Dav/status/1060941198766948353

“Bersyukur bli punya fans LADY ROSE cantik bukan karena oplas 😂😂😂 meski beda aliran antara punkrock dan dangdut 😂😂😂😂,” tulis pemilik akun Twitter @Made_Dav.

Baca Juga: Mahasiswa Wajib Punya NPWP, Menristekdikti: Mereka Potensi Pajak


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...