Sepuluh Jam Bersama Nissa Sabyan, Pada Betah Gak Nih?
nisa sabyan @instagram.com/Nissa_sabyan

MALANGTODAY.NET – Nama Nissa Sabyan belakangan semakin populer di telinga dan mata masyarakat Indonesia. Bersama grup musik Sabyan Gambus, Khoirunnisa alias Nissa Sabyan yang gemar mengover lagu-lagu bernuansa Timur Tengah kian digemari hingga menjadi viral.

Tak hanya musik-musik yang dibawakan, nama Nissa Sabyan semakin melambung dengan berita-berita mulai dari gaya berpakaian islaminya yang banyak dijadikan referensi remaja kekinian di Indonesia hingga masa lalunya sukses menjadi trending topic di berbagai media massa.

Baca Juga: Akhirnya Ngaku, Eks Kepala Lapas Sukamiskin Terima Suap dari Napi Korupsi

Berkat kesuksesannya tersebut, beberapa kreator konten yang memanfaatkan youtube sebagai media berkarya mereka juga tak mau kalah ikut meramaikan tren Nissa Sabyan ini.

Konyolnya, bahkan ada beberapa video yang menyajikan salah satu part bersenandung dari lagu Sabyan Gambus berjudul Deen Assalam yang diulang-diulang hingga ada yang durasinya mencapai sepuluh jam! Bukan main nganggurnya! Ckck.

Baca Juga: 5 Fakta Pembunuhan Ferin Diah Anjani, SPG yang Tewas Dibakar Hidup-Hidup

Video yang diunggah di youtube oleh akun The Filmmaniacs tersebut menampilkan bagian lagu saat Nissa Sabyan bersenandung “Hmmm … Hmmm … Hmmm,” dalam durasi yang benar-benar mencengangkan.

Tak hanya lagu berjudul Deen Asalam saja. Ternyata ada juga seseorang pemilik akun youtube lain bernama MLBB IDN yang mengunggah lagu Ya Maulana juga diulang-ulang selama sepuluh jam.

Lebih dari itu, apabila membuka youtube kemudian menuliskan kata kunci Nissa Sabyan, tak sulit juga untuk menemukan lagu-lagu Sabyan Gambus yang dilooping hingga mencapai berbagai durasi di youtube. Ada yang hanya sepuluh menit, satu jam, hingga paling fantastis menyentuh angka sepuluh jam.

Baca Juga: Diledek Dirinya dan Tasya Kamila Bertubuh Pendek, Ini Respon Kesal Rossa

Apa benar sih Zens kalau lagu-lagu Nissa Sabyan enak untuk diulang-ulang sekalian dijadikan teman tidur? Emang fans Nissa Sabyan pada betah?


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...