Ria Ricis.jpg2.jpg
Ria Ricis @instagram/riaricis1795
ads

MALANGTODAY.NET – Tak seperiang biasanya, Ria Ricis tengah berbaring lemah di ranjang sebuah rumah sakit. Kabarnya adik kandung Oki Setiana Dewi ini mengalami alergi terhadap salah satu jenis obat.

Dia mengalami alergi sehingga serak, tenggorokan sakit, muka merah dan bengkak, badan nyeri, dada sesak setelah mengonsumsi sejumlah obat-obatan.

Selama dirawat di rumah sakit, ia ditemani oleh keluarga dan para sahabatnya. Seperti yang terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya, ia mengucapkan terima kasih kepada sahabatnya, Atikah.

@atiikazzz lbh dr tmn, sahabat, kakak, spt ibu dan malaikat tanpa sayap . thats why i luv her.

A post shared by RICIS (@riaricis1795) on

“@atiikazzz lbh dr tmn, sahabat, kakak, spt ibu dan malaikat tanpa sayap . thats why i luv her,” tulisnya dalam keterangan foto tersebut, Selasa (17/10).

Namun, syukurlah perempuan yang selalu ceria ini tak perlu dirawat selama berhari-hari di rumah sakit. Ia kini bisa kembali beraktivitas normal layaknya di hari biasanya.

Ria Ricis
Ria Ricis @instagram/riaricis1795

Hal itu terlihat dari unggahan sebuah foto di akun Instagramnya. Foto tersebut memperlihatkan dirinya telah menonton film Duka Sedalam Cinta.(zuk)