Punya Wajah Innocent, 4 Selebriti Hollywood Ini ‘Sadis’ Luar Dalam!
Chloe Moretz @The Daily Beast

MALANGTODAY.NET – Banyak wajah cantik menghiasi dunia hiburan Hollywood. Kecantikan khas mereka mendunia dan memiliki basis penggemar masing-masing di berbagai belahan dunia. Namun di balik kecantikan mereka, ada usaha untuk menjaganya yang terkadang di luar akal sehat.

Wajah cantik itu hal biasa bagi para selebriti Hollywood, namun wajah cantik dengan paras tak bersalah alias innocent adalah sesuatu yang jarang. Jika ditinjau dari Urban Dictionary, innocent diartikan sebagai manis sekali; tak bersalah; mata besar yang membuktikan bahwa mereka tak pernah bersalah.

Baca Juga  Jokowi Hadir di Vlog Boy William, Netizen: Naluri Wong Ndeso!

Meski memiliki wajah innocent, namun sebenarnya mereka dikenal sebagai sosok yang luar biasa sadis, liar, dan begitu menggoda birahi setiap insan yang menonton mereka, baik secara langsung maupun layar lebar. Siapa saja mereka? Ini dia ulasan selengkapnya dilansir dari The Richest.

Chloe Moretz
Chloe Moretz
Chloe Moretz @YouTube

Chloe Moretz adalah sosok berbahaya di industri perfilman Hollywood. Memiliki wajah yang innocent abis, Chloe yang hari ini berulang tahun ke 22 tahun sangat akrab dengan karakter-karakter sadis di film-film Hollywood. Beberapa seperti Little Ann Sliger (Texas Killing Fileds), Hit-Girl (Kick-Ass), Abby (Let Me In) dan Carrie White (Carrie). Semua peran sadis itu diperankan saat dirinya belum genap 17 tahun.

Ariana Grande
Ariana Grande
Ariana Grande @Billboard

Memulai karirnya sebagai bintang Nickelodeon, Ariana justru semakin liar saat usianya beranjak dewasa. Ia mulai tampil sensasional di depan publik seperti melakukan tarian seksi di atas panggung, mengaku memeluk ajaran Kabbalah, dan kesombongan paripurna. Saking sombongnya, Ariana pernah memaksa fans menghapus foto dirinya dan menjilat donat tanpa membelinya.

Taylor Swift
Taylor Swift
Taylor Swift @BGR

Taylor Swift dulu merupakan representasi dari sweetheart. Figurnya sebagai gadis manis memiliki suara emas justru kini menjadi salah satu bintang kontroversial dan memiliki banyak musuh. Sensasi yang demikian bahkan membuatnya mendapat julukan ‘wanita ular’ hingga ‘serigala berbulu domba’. Namun ia masih membuktikan bahwa dirinya masih berprestasi seperti dulu kala.

Baca Juga  Selain Pengeboman Borobudur, Inilah Deretan Teror Bom yang Terjadi di Era Soeharto
Emma Watson
Emma Watson
Emma Watson @Time

Melejit lewat peran Hermione Granger di franchise film paling populer di dunia, Harry Potter, Emma Watson dikenal sebagai pribadi introvert. Ketimbang menghabiskan waktu dengan pergi ke klub atau mall, ia lebih sering menghabiskan waktu dengan membaca buku. Emma juga dikenal sebagai selebriti yang peduli pendidikannya. Namun perannya di film The Perks of Being a Wallflower langsung meruntuhkan image itu. (sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.