Kondisi Freele the Banana Girl saat berada di hutan @ news com au
Kondisi Freele the Banana Girl saat berada di hutan @ news com au

MALANGTODAY.NET Seorang selebgram asal Queensland, Australia Leanne Ratcliffe memutuskan untuk hidup bebas dari hiruk pikuk kehidupan. Maka, wanita berjuluk Freelee the Banana Girl tersebut melakukan sebuah gaya hidup baru dengan pindah ke sebuah pondok di hutan wilayah Amerika Selatan.

Bahkan, Freelee mengaku menghabiskan sebagian besar hari-harinya tanpa sehelai benangpun alias telanjang. Seperti halnya memakan makanan yang ada beruba buah dan sebagainya. Termasuk, untuk tidak lagi mencukur rambut atau memakai makeup.

Namun ia tetap melakukan komunikasi melalui Instagram dan kanak Youtube pribadinya. Semua dilakukan demi menunjukkan bagaimana kehidupannya sehari-hari pada pengikutnya.

Dilansir dari News.com.au melalui laman MataMata, Freelee tinggal bersama pasangannya dan mengatakan gaya hidup alternatifnya ini terbukti bisa menghemat hingga ribuan dolar.

“Saya tidak membeli makeup, alat cukur, perawatan kecantikan, perhiasan, sepatu hak, dan busana yang tidak perlu,” kata Freele.

“Diet vegan saya juga jauh lebih murah daripada diet saya yang lama. Itu juga membuat saya tetap sehat dan jauh dari obat-obatan mahal,” ujar dia lagi.

Kondisi Freele the Banana Girl saat berada di hutan @ news com au1
Kondisi Freele the Banana Girl saat berada di hutan @ news com au

“Suatu pagi saya bangun tidur dan takut hari kerja akan datang. Saya lelah dibangunkan alarm untuk bersiap kerja, bepergian dengan mengenakan setelan ketat, mengecat wajah dengan banyak makeup, mengikat kaki dengan sepatu hak tinggi, dan memalsukan senyum ke publik,” tutur selebgram ini.

Freele mengaku muak dengan kehidupannya. Dia merasa sangat bosan. “Saya ingin dihidupkan dan merasakan sesuatu yang berarti setiap hari,” tuturnya.

“Pagi itu saya memutuskan untuk membebaskan diri. Setelah itu saya menemukan veganisme dan hasrat sejati saya dalam hidup. Jangan takut, Anda bisa bebas seperti ini juga,” katanya melanjutkan.

Gaya hidup Freelee pernah menjadi berita utama pada 2014 lalu, yakni ketika dia mengungkapkan diet ekstremnya di media sosial.

Hari-harinya kala itu dilewati dengan diet buah-bahan. Dia hanya makan dua nanas utuh dan lima mangga, dua liter jus jeruk atau terkadang 20 pisang sehari. Itulah yang kemudian membuatnya dijuluki ‘Banana Girl’. (HAM)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.