MALANGTODAY.NET – Selebgram cantik dan terkenal Angela Lee curhat masalah pribadi yang tengah dihadapinya. Perempuan cantik kelahiran Semarang 14 maret 1987 itu menceritakan tentang perjuangan keras untuk melunasi semua utang yang dikabarkan mencapai puluhan miliar.

Perempuan yang sering berbahasa Jawa medok itu mengatakan bahwa dirinya tidak melarikan duit orang lain. Angel menjelaskan masalah aslinya adalah soal ‘gali lubang tutup lubang’.

“Buat temen2 sekali lagi, sebelumnya aku minta maaf lagi dari lubuk hatiku paling dalam. Tapi sekali lagi aku ngomong AKU TIDAK MELARIKAN DUIT ORANG masalah ku itu murni aku gali lubang tutup lubang dan aku enggak bawa lari duit orang, dan aku bisa buktiin smuanya,” tulisnya di Instagram, Kamis (03/11).

Angela Lee (3)
Angela Lee @Instagram/angelalee87

Angela pun memiliki itikad baik untuk segera melunasi utang-utangnya. “Dan sampe detik ini. Aku ada itikad buat bayar… dari aku endorse, syuting, kitchen, sulam alissss dll. .Tapi dari masalah ini aku bener2 yang aku ga habis pikir, ada pihak2 yang DENGAN SENGAJA BERUSAHA MATI-MATIAN buat MATIIN semuaaaaaaa kerjaanku,” lanjutnya.

“Terus ada juga yg komen sampe mau NYULIK ANAKU dan ada pulaaa ada beberapa pihak yang MAIN SUAP DENGAN HUKUM… kalo uda main suap2an dengan hukum aku uda pasti kalah dengan duit kalian, karena aku enggak punya duit…. kalo kalian main suap aku cmn bisa nyerahin diriku. Itu yang bisa kulakukan.

Aku disini cuman mau ngomong memang aku bersalah, dan aku sangat salah.. aku mengakui aku memang punya utang dan tapi aku MAU mengembalikan semua dengan membayar duit…. bisa kan kita kekeluargaan? Buat orang2 tertentu yg tidak tau masalah sebenernya tolong jgn memberi bumbu2 micin.
Aku mau bangkit aku mau bertanggung jawab.. aku nggk punya duit untuk melawan hukum dengan pihak2 itu, yang pasti kalo lawan duit dengan mereka aku kalah telak….
Aku cuman butuh support dari kalian juga buat aku bisa mengembalikan smuanya…. aku bisa kerja lagi seperti biasa….. thank youuuu,”tutupnya.

Beragam komentar membanjiri postingan Angela Lee. Banyak dari mereka yang mengatakan gaya hidupnya lah yang membuat Angel terbelit banyak hutang.

Angela Lee (2)
Angela Lee @Instagram/angelalee87

“Banyak yg support Angel, tapi cuma di dunia maya aja.. di dunia nyata banyak yg kesel, entah gimmick atau curhat di medsos apa mau dibikin posko bantuan? Dapet masalah dari gaya hidup ketinggian, masih banyak posko bantuan buat anak kurang mampu lebih berkah..,” tulis botangmi.

“Gaya hidup gak berbanding lurus ama penghasilan jadi nya ya gali lobang tutup lobang… Ngerikk,” saut mizzy_nina.

“Nah utang dia buat apa bisa sampe 35 M katanya? daripada bantu mbak angel mending bantu bener2 membutuhkan , kan mba ts ada rumah , handphone , mobil kenapa ga dijual aja ?,” tanya ismydamayanti572.

Tak sedikit dari netizen yang tetap memberi semangat dan dukungan kepada Angela Lee.

“Semangat mba Angel. Ngelakuin kesalahan bukan brarti akhr segalanya. Setiap kesalahan pasti bisa diperbaiki dan setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Tuhan pasti bantu. Banyak2 berdoa. ,” tulis walihutabarat

“Semangattt Ngel ! Siapapun manusia nya, mau artis kek, pejabat kek, orang awam kek. Semua pasti prnah ngerasain hutang ! Manusiawii. Org mau buka usaha aja, ada yg hutang dlu ke Bank. Asal pertanggung jawaban nya pastii ngel .. Semoga jadi pelajaran berharga yah dear. Dan semoga segera terselesaikan ! One day semoga gak terjadi sprti ini lagi 😊😊,” saut hi.lienaaa.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda