Sudah Tergolong Papan Atas, Saweran Via Vallen Saat Manggung Kini Berupa Handphone
Via Vallen saat mengajak penonton selfie dari atas panggung (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Nama Via Vallen tak bisa dipungkiri memang sangat fenomenal belakangan. Menapaki karir sebagai pedangdut mulai dari bawah, bersama Nella Kharisma kini Via Vallen sudah bisa dikategorikan sebagai penyanyi dangdut papan atas.

Keduanya ini akhirnya untuk pertama kali berada satu panggung di acara yang sama. Momen bersejarah tersebut terjadi di acara Ulang Tahun Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (24/11/2018).

Bertempat di Alun-alun Karanganyar, masyarakat yang tentunya tak ingin ketinggalan momen bertemu dan menyaksikan dua pedangdut top itu memadati area pertunjukkan. Saat sedang tampil, seperti biasa Via Vallen melayani permintaan penggemarnya di barisan terdepan penonton untuk selfie bersama.

Kejadian kurang menyenangkan kemudian ia terima saat sedang berinteraksi dengan penonton itu. Jika lazimnya penyanyi dangdut diberi saweran uang, namun untuk penyanyi papan atas sekaliber Via Vallen, bentuk ‘saweran’ yang diberikan adalah handphone.

Tentu saja saweran handphone bukan dalam arti sebenarnya. Saking ngebetnya ingin berfoto dengan Via, salah seorang penonton yang tidak berada di barisan paling depan nekat melemparkan handphone-nya ke arah pedangdut yang belakangan bersteru dengan drummer band Superman Is Dead Jerinx itu.

Beruntung Via sergap menghindari saweran handphone yang bisa melukai dirinya itu. Namun, Via tidak marah. Ia hanya mengucapkan nada kesal dalam bahasa Jawa dengan nada bercanda.

“Wes diomongi ojo diuncalno (sudah dibilangin jangan dilempar), sampai jongkok-jongkok gini, Mas,” celoteh Via sembari mengambil handphone tersebut.


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.