MALANGTODAY.NET – Presenter Ruben Onsu dibuat geram oleh netizen yang membully istrinya, Sarwendah. Sarwendah dibully oleh seorang netizen karena disebut pamer saat dirinya foto menggunakan smartphone keluaran terbaru dari Apple, yakni iPhone X.

Netizen tersebut mengomentari sebuah postingan selfie Sarwendah. Dalam postingan tersebut, ibu satu anak itu foto sembari memegang iPhone X. Netizen pun menyebut istri Ruben pamer.

Selfie🖤#SW #Sarwendah

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

“Macam cuma dia aja yang bisa beli. Artis yang lain pada beli tapi kagak pamer, bisa aja! Mungkin karena artis lain udah pada kaya dari dulu kali ya ha ha ha ha,” tulis seorang netizen di kolom komentar postingan @ sarwendah29.

Ruben tak tinggal diam melihat istrinya disebut pamer dan orang kaya baru. “Mba Mba kenapa? Maaf Mba, apa ada yang salah? Mba kurang istirahat kayaknya, kalo udah jelek muka jangan jelek hati dan mulut, apa yang salah dari foto istri saya? Mba salah comment kali ya, apa ada hidup kami yang pamer?,” tulis Ruben Onsu.

“Maaf Mba kalau dibilang baru kaya sekarang, saya aminin, tapi maaf Mba kalo saya mau pamer wah enggak muat buat di-upload, tapi apa yang saya punya enggak perlu di-upload semua, jadi Mba salah orang kayaknya, atau enggak kalo Mba masih berkicau di IG istri saya, saya cari Mbanya deh mau kasih kaca sama cabe buat mulut Mba. Kalo enggak bisa juga, saya sumpel sampah ya Mba. Biar enggak fokus sama hidup orang tapi Anda biar fokus sama bau sampah mulut Mba,” lanjut Ruben.

Baca Juga: iPhone X Akhirnya Muncul, Seperti Apa Kecanggihannya?

Banyak netizen lainya mengatakan agar Sarwendah dan Ruben tidak menghiraukan nyinyiran hatters.

“Yaampun perkara selfi pake hp keluaran baru aja di sirikin. Tuh org yg gak suka pamer sma kekakyaan nya dia mngkin niat nya kak Wenda bneran selfi tp si hatters yg sirik malah fokus ke iPhone nya yg kluaran baru itu hahah mba nya mngkin mau pnya iPhone kaya gtu juga tp gak mampu beli MUNGKIN 😂 jngan terlalu dngerin omongan hatters yg kaya sampah itu,” tulis wullandari94.

“Yg foto pake iphone bukan cuman sarwendah kali… Lagian wendah beli sendiri gak ganggu duit orang lain.. Dasar sirik hahahaha…,” saut devipalento.

“Emang enak Di semprot sama @ruben_onsu mknya punya mulut itu Di jaga jangan asal nyrocossss ,,, Hahahahah semangat buat @sarwendah29 ❤️❤️❤️,” timpal wahyunyuny.

Seperti diketahui, memang tidak mudah untuk mendapatkan produk keluaran terbaru Apple itu. Mereka harus rela mengatre panjang untuk mendaptkan ponsel canggih tersebut. Di beberapa media sosial bertebaran foto calon pembeli iPhone X berdesakan dan rela mengantre sampai berhari-hari.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda