Saling Sindir Di Medsos, Kongsi 'Karma' Bubar?
Roy Kiyoshi dan Robby Purba @ Tempo

MALANGTODAY.NET – Di negara ini, hal-hal yang berbau mistis dan klenik masih marak digemari oleh sebagian elemen masyarakat. Misalnya tragedi bencana alam gempa bumi yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) beberapa waktu silam. Selebriti yang namanya sedang ramai diperbincangkan berkat program acara di salah satu stasiun televisi berjudul Karma, Roy Kiyoshi ternyata pernah memprediksi bahwa pada tahun 2018 Indonesia akan menderita karena bencana alam.

Roy memprediksi bahwa akan terjadi bencana alam akan terjadi di Indonesia. Dalam video yang diunggah oleh akun youtube miliknya, Roy mengatakan bahwa tragedi bencana alam di Indonesia tahun 2018 berhubungan dengan air.

Simak prediksi Roy di sini: Baca Juga: Ngeri Atau Ngawur, Roy Kiyoshi Prediksi Bencana Alam Indonesia 7 Bulan Lalu?

Belakangan nama Roy kembali viral di media sosial saat Robby Purba menetaskan keluh kesahnya di instagram. Robby Purba sendiri merupakan partner Roy saat membawakan acara Karma.

Dalam curhatannya, Robby menyayangkan sikap Roy yang ia nilai kurang profesional. Beredar kabar bahwa presenter yang disinyalir memiliki nama asli Roy Kurniawan itu mangkir dari kewajiban demi melakukan operasi plastik.

Baca Juga: Miris, Tak Lagi Terpakai, Kondisi Artis Ini Kini Memprihatinkan!

Dari foto yang beredar di media sosial, nampak foto Roy di rumah sakit dengan wajah yang dibalut dengan perban. Selain dibalut perban, wajah selebriti yang terkenal karena bisa melihat masa lalu orang lain tersebut juga membengkak. Indikasi yang sama dengan orang yang habis melakukan operasi plastik.

Roy Kiyoshi setelah menjalani operasi plastik dilansir dari akun instagram Lambe Turah @ Instagram

Baca Juga: Ngeri bin Merinding, 4 Film Sadis Ini Diangkat dari Kisah Nyata

Melalui fitur instastory akun instagram pribadi Robby Purba, secara panjang lebar ia mengisahkan kekesalannya kepada partnernya itu. Menurutnya attitude yang dimiliki sang partner sangat buruk.

“Dalam industri hiburan, kamu cuman butuh 30% talenta, 70% attitude. Gak semua yang di tv dan instagram semanis yang kalian lihat. Percayalah! 13 tahun berkarir, ternyata ini pahit,” ucap Robby Purba di instagram.

Robby Purba sendiri akhirnya telah memutuskan untuk mundur dari program acara Karma.


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika