One Punch Man Telat Rilis, Benarkah Saitama Akan Muncul di Dragon Ball?
Saitama vs Goku apakah benar-benar akan terwujud? (istimewa)

MALANGTODAY.NET – Para fans manga One Punch Man (OPM) nampak begitu risau akhir-akhir ini. Hal ini dikarenakan rilis dari manga OPM terlambat hingga sepekan.

“Banyak yang mengatakan bahwa Yusuke terpilih menjadi salah satu orang yang ikut andil dalam series terbaru Dragon Ball Heroes yang muncul bulan Juli ini,” ungkap Andika Palaguna yang merupakan salah satu anggota Malang Anime Comunity. Ia mengungkapkan hal tersebut belum terdapat konfirmasi lebih lanjut dari situs resmi One.

Baca Juga: Kata Siapa Tidak Boleh? Ibu Hamil Penderita Miopi Boleh Melahirkan Normal

Kabar ini cepat tersebar karena Saitama digadang-gadang memiliki level kekuatan setara dengan Super Saiya 4 Gogeta. Sehingga dikatakan oleh Yonkou Production bahwa perekrutan Yusuke Murata, komikus OPM, untuk ikut andil dalam Dragonball Series terbaru.

Kemungkinannya duel antara Goku Super Saiya God Blue dan Goku Super Saiya 4 akan menjadi sebuah duel yang sangat epik.

Baca Juga: Bingung Atasi Perut Buncit? Jamu Kunyit Asem Solusinya!

“Dan akan ada kemungkinan saitama akan ikut andil dalam Prison planet di Dragon Ball Heroes sebagai filler,” imbuh Andika sapaan akrabnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa komunitasnya masih menunggu konfirmasi resmi dari One Production dan Yonkou Production terkait kebenaran Murata yang ikut andil dalam penggarapan Dragon Ball Heroes tersebut.


Reporter: Choirul Anwar
Editor: Raka Iskandar

Loading...