Ketemu Marquez, Ridwan Kamil Pede Menang Balapan Lawan Juara Dunia!
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (kiri) dan Marc Marquez @Naik Motor

MALANGTODAY.NET – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dikenal sebagai sosok yang cukup aktif di social media. Dalam beberapa kesempatan, ia kerap mengunggah berbagai aktivitasnya. Tak hanya aktivitasnya sebagai kepala daerah, namun juga kebersamaannya dengan keluarga hingga selingan guyonan unik yang mengikuti tren zaman.

Baru-baru ini, ia kembali meramaikan jagat dunia maya. Kang Emil –panggilan akrabnya- menghebohkan netizen karena mengunggah foto bersama jawara MotoGP dunia, Marc Marquez. Kedatangan Marquez di Indonesia merupakan bentuk apresiasi Astra Honda Motor (AHM) atas tingginya antusiasme penggemar MotoGP di Indonesia.

Dalam unggahan terbaru Emil, terlihat ia dan pembalap asal Spanyol itu berpose dengan mengendarai motor masing-masing. Marquez terlihat menaiki motor balap keluaran Honda, sementara mantan Wali Kota Bandung itu menaiki motor hasil modifikasi. Caption yang ditulis cukup menggelitik. Pasalnya, Emil mengaku bisa menang melawan Marquez di balapan ke Pangandaran.

“JIKA KANG MARC MARQUEZ ngajak momotoran ka Pangandaran, pasti saya yang menang duluan. Karena saya pasti di depan menunjuk jalan. 😀. Tadi siang @marcmarquez93 saya beri cindera mata khas Jawa Barat berupa Kujang agar selalu punya jiwa ksatria dan semangat juara. Dan semoga selalu ingat budaya dan mojang Jawa Barat. #jabarJuara.” tulis Emil.

Postingan tersebut sontak menuai berbagai komentar dari netizen. Kebanyakan memuji Marquez sebagai idolanya. Meski demikian, tak sedikit yang memuji Ridwan Kamil lebih kece ketimbang pembalap itu.

“Lebih keceeh pak gub 👍👍” tulis @ermaanovita

“Hebat euy kang @ridwankamil Motoran bareng @marcmarquez93 , dalam rangka apa kang?” komentar @mitzaru

“Gokil bgt lah ini bapak, saya rela pindah planet Bekasi kalo gini 😂😂” kata akun @hennyrhyu.

Aya aya wae, kang! (sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.