Jedar dan Richard Kyle @inijedar
Jedar dan Richard Kyle @inijedar

MALANGTODAY.NET – Jessica Iskandar mengunggah foto terbaru di akun Instagramnya @inijedar pada Selasa (9/4/2019) kemarin. Unggahan tersebut kemudian dengan cepat mendapat reaksi dari warganet. Warganet banyak yang menyoroti pose keduanya yang seharusnya tidak diunggah untuk umum.

Dalam foto tersebut, wanita yang akrab disapa Jedar ini bersandar di atas tubuh kekasihnya, Richard Kyle. Richard juga memeluk jedar dengan begitu mesra.

Yang kemudian dipermasalahkan oleh warganet adalah letak tangan Richard Kyle. Tangan Richard berada di dada Jedar. Warganet menduga tangan tersebut menyentuh payudara janda satu anak ini.

Seolah tak ada masalah, Jedar nampak tersenyum sambil memejamkan mata. Sementara Richard Kyle tersenyum ke arah kamera. Dalam keterangan foto, Jedar menyatakan bahwa foto tersebut diambil oleh anaknya, El Barack yang masih berusia 4 tahun.

“Mom, I wanna take your photos with uncle @richo_kyle sit together (Bu, aku ingin memotretmu dengan om @richo_kyle. Duduklah bersama). Photo by (Foto oleh) @alexanderbarackel,” tulis Jedar menirukan permintaan El.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Mom, I wanna take your photos with uncle @richo_kyle sit together. Photo by @alexanderbarackel

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Iskandar (@inijedar) pada

Pose inipun menuai beragam rekasi dari warganet. Banyak dari mereka yang menilai bahwa tidak seharusnya Jedar melakukan hal tersebut.

“Kykny ni berdua ud pd kga tahan yak . aduuhhh,” sindir @pephypephoo.

“Kok foto yg begitu di publikasikan ngk malu ya,” ujar @alvionitaliana.

“Uh MANJA,” kata @selvikitty.

“Ya ampun. Buah dadanya di tekan gtu malah gak marah @inijedar,” balas @lissalucialubis,

“Alfonso,,, dekapanmu begitu kuaaatt, aku sesak alfonsooo,” ucap @ntalika.

Meski demikian, ada juga warganet yang berpikiran terbuka menanggapi unggahan ini. Namun, ia justru diserang balik oleh warganet lainnya. Sebab, warganet lain beranggapan bahwa agama manapun melarang hal tersebut.

“Baca comment2 ini miris banget ya. Nikah nikah enak banget mulut mu ngomong nikah mank mo bayarin?? Bukan muhrim lah ini itu hello dia bukan muslim ya and suka duka dia mau ngapain aja repot amat sih. Aku baca comment2 orang yg sok suci itu norak banget. Kampungan,” kata @megatambunan.

Warganet kemudian banyak berharap agar Jedar dan Richard Kyle segera melangsungkan pernikahan sesegera mungkin. Warganet tidak ingin Jedar mengulangi kesalahan yang pernah dialami sebelumnya. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.