Resepsi Nikah Gagal Gara-gara Banjir, Orang ini Minta Ganti Rugi Ahok 
Capture postingan gagal menikah karena banjir DKI Jakarta/Instagram/memefilkada

MALANGTODAY.NET – Jakarta menjadi kota yang berlangganan banjir setiap tahunnya.  Belakangan ini Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengklaim bahwa titik banjir di Ibu Kota telah terjadi penurunan dari 800 titik banjir menjadi 80 titik.

Ahok juga sempat menyebut jika banjir ibu kota hanya akan terjadi rata-rata  selama tiga jam dan setelah itu akan surut. Tak hanya Ahok, banyak pula yang mengatakan jika banjir Jakarta tahun ini tidak separah beberapa tahun terakhir.

Namun nampaknya klaim Ahok tersebut menuai reaksi dari seorang warga DKI Jakarta. Seorang pengguna media Sosial Facebook marah dan memaki-maki Ahok dengan kata-kata kasar.

Pengguna Facebook itu diduga adalah seorang laki-laki. Akun yang namanya diblur tersebut marah karena resepsi pernikahanya gagal karena terkendala banjir. Ia pun menyalahkan Ahok terkait gagalnya acara pernikahan yang digelar hanya sekali seumur hidup itu.

Kisah kekesalan pria tersebut kemudian diunggah  di instagram @memefilkada. Terlihat sebuah foto yang memperlihatkan dekor pelaminan dan kursi tamu undangan terguling karena tergenang air.

“Contoh org kurang nyelem Hujan kok nyalahin Ahok..emng Ahok dewa hujan. Kayanya tukang Bubur grobak nya terguling juga salah Ahok,” tulisnya dalam caption.

Sontak postingan  tersebut langsung dibajiri komentar dari netizen. Mereka menghujat pria yang menulis kemarahanya terhadapa Ahok di jejaring sosial tersebut.

“Duh kenapa pas banjir nyalahin ahok sama djarot yah? /span> padahal kan emang lagi musim hujan, dan hujannya juga ini anomali. Artinya emg curah hujan gak bisa di prediksi derasnya. Ini si mas nya rumahnya dimana yah? Jgn2 daerah deket ke kali.. turut prihatin. Semoga uang nya diganti sama Allah SWT,” tulis @Gilangfirdaus

“Takdir lu tuh . Nikmatin aja jon!,” @Pramssudiwo

“Kurang piknik nih. Org. Betul . Tinggal di gunung saja mas,” @just_anggara97

“Beraninya cuma di sosmed -_- pas ketemu..? Ciut nyali nya . Potong tuh si Otong wkwkwk,” @jefriadi22

“Yaelah beraninya cuma di fb. knp gak kekantornya langsung yah,” pungkas @Nadiputi.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here