Siap-siap Dapat Peringatan Ini Jika Kelamaan Scrolling di Instagram 
Instagram (Istimewa)

MALANGTODAY.NET Rekor unggahan paling banyak disukai di Instagram jatuh kepada foto sebutir telur. Foto yang diunggah oleh akun @World_record_egg tersebut hingga artikel ini dibuat sudah menyentuh angka 23,7 juta penyuka.

Belum diketahui secara pasti siapa pemilik akun tersebut. Namun melalui keterangan foto itu, pemilik memang berniat untuk mematahkan rekor penyuka terbanyak yang sebelumnya diraih selebritis asal Amerika Serikat Kyle Jenner. Foto yang memperlihatkan sosok puteri Kyle yang masih bayi tersebut disukai oleh 18 juta pengguna.

Mari kita membuat rekor dunia bersama-sama dan mendapatkan posting paling disukai di Instagram. Mengalahkan rekor dunia saat ini yang dipegang oleh Kylie Jenner (18 juta)! Kita dapat ini“, tulis akun tersebut daslam foto telurnya.

Sekilas tidak ada yang istimewa dalam foto tersebut. Dengan kata lain, hanya benar-benar sebutir telur dengan latar belakang berwarna putih tanpa efek foto apapun.

Pemegang rekor gambar yang paling banyak disukai di Instagram,” tulis akun tersebut pada kolom biografinya.

Dikutip KompasTekno dari Mashable, Senin (14/1/2019), akun Instagram @World_record_egg ini juga berhasil mendulang jumlah pengikut lebih dari 1,5 juta dalam kurun waktu kurang dari satu bulan.

Yang lebih mengejutkan lagi, foto telur itu merupakan satu-satunya foto yang diunggah oleh akun tersebut. Belum jelas apa rencana dari akun dan postingan tersebut setelah memecahkan rekor dunia. (HAM)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.