Ups! Mantannya Menikah, Luna Maya Malah Unggah Foto Masa Lalunya
Luna Maya saat bangun tidur @ Nulis

MALANGTODAY.NET Banyak isu yang menyeruak setelah Syahrini dan Reino Barack melangsungkan pernikahannya di Jepang pada Rabu (27/2/2019). Salah satunya ditujukan kepada Aktris cantik Luna Maya. Pasalnya, Reino Barack merupakan mantan pacarnya yang telah menjalin hubungan selama lima tahun.

Ada kejadian menarik yang dilakukannya saat pernikahan Syahrini dan Reino Barack berlangsung. Luna Maya melalui akun Instagram pribadinya mengunggah sebuah foto masa lalu saat dirinya masih kecil.

Pada foto tersebut, perempuan berusia 35 tahun itu tampak berpose dengan memanyunkan bibir dan meletakan kedua tangannya di atas kepala. “Luna kecil yang lucu,” tulisnya pada keterangan foto tersebut ditambah emotikon senyum dan hati berwarna hijau.

Tak butuh waktu lama, warganet pun langsung memberikan komentar yang beragam terhadap unggahannya tersebut.

Ya pasti sakit hati dan sangat kecewa itu pasti smoga mba Lunamaya bisa move on dan cepat d berikan jodoh juga.,” tulis akun @nathaniaarisanty.

Hari ini rasanya hari Baper sedunia,lun semangat……. klo dia bukan jodohmu berarti dia BKN cowok terbaik yg Allah kasih tuk jd imammu dan berprasangka baik kepada Allah….. percaya dan yakinlah bahwa Allah akan memberikan jodoh terbaik untuk mu,” demikian komentar dari @murniyanimurni.

Tuhan pasti akan memberikan jodoh yg terbaik utk kamu. Stay strong and keep praying to God.,” tulis akun @paulina_dadek.

doain yg Terbaik aja untuk kak lunaa semoga makin kuat makin sabar hingga waktunyaa nanti bisa dipertemukan jodoh Terbaikknyaa yg mampu membuat kak luna slalu bahagia,” tulis komentar @wiwinindahpermata17.

Seperti diketahui, Reino Barack menjalin hubungan dengan Syahrini setelah putus dari Luna Maya. Keduanya diam-diam telah merencanakan pernikahannya. Namun akhirnya publik pun mengetahui kabar pernikahan yang telah dilangsungkan tersebut. (HAM)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.