Ratu Meta Dalang Perceraian Nafa Urbach dengan Zack Lee?
Nafa Urbach, Zack Lee, Ratu Meta @MalangTODAY

MALANGTODAY.NET – Ratu Meta angkat bicara terkait namanya yang disangkut-sangkutkan sebagai perempuan perusak hubungan rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee. Penyanyi dangdut itu pun dianggap sebagai perusak rumah tangga karena sempat beredar sebuah Video mereka sedang bersama beberapa waktu lalu.

Pelantun ‘Memori Tahu Bulat’ itu mengakui bahwa dirinya memang memiliki hubungan dekat dengan suami Nafa. Namun perempuan yang akrab disapa Meta ini  tak terima jika dirinya disebut sebagai wanita yang merebut suami orang.

Pasalnya bukan hanya dirinya saja yang dekat dengan Zack Lee. Aktor berusia 33 tahun itu memang kerap kepergok jalan dengan beberapa perempuan, salah satunya Nikita Mirzani.

“Yah memang aku kenal dengan Zack dan punya kedekatan atau hubungan. Tapi yah hanya aku, Zack Lee, dan Tuhan aja yang tahu hubungan kami. Selama aku ama Zack Lee nyaman, aku mau posting gimana juga ya udah gitu kan itu hak-hak aku, handphone yah handphone aku kok, ngapain mesti orang ribetin,” kata Ratu Meta seperti dikutip dari kapanlagi.

“Tapi kalau misal sampai aku dibilang orang katanya aku perusak rumah tangga Zack Lee ama Nafa ya aku agak sedikit kesel. Karena, kok gue gitu? Apa emang sebelum ama gue juga Zack Lee banyak deket cewek kan,” sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, Nafa mengunggat cerai Zack Lee ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017). Sidang cerai perdana pun telah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/10).

Nafa dan Zack menikah pada 16 Februari 2007 silam. Keduanya dikarunia buah hati cantik dan menggemaskan bernama Mikha.

Baca Juga Ini:

Diterpa Video Mesra Bareng Nikita, Suami Nafa Urbach Akhirnya Pulang ke Rumah

Gugat Cerai Zack Lee, Nafa Urbach Banjir Dukungan

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.