@twitter

MALANGTODAY.NET – Kemarin (3/6) penyayi Raisa mengunggah pesan kepada warganet di akun Twitternya agar tetap semangat menjalankan ibadah puasa.

“Hai! Semangat hari puasa ke-8 ya.. Siapa yang tenggorokannya udah mulai sakit karena kebanyakan makan goreng-gorengan? :p” Cuitnya.

Namun, siapa sangka ternyata cuitan tunangan Hamish Daud ini menuai jawaban yang benar-benar “gak nyambung” dari netizen.

Sebagian  netizen membalas cuitan Raisa dengan jawaban sakit hati karena telah memilih untuk bertunangan dengan Hamish Daud. Seperti akun Rerik Kurniawan.

“masih mendingan sakit tenggorokan yg msh bs diobatin,nah…klo sakit hati apa ada obatnya ??? bisa diobatin,nggak ??? hehe… ” Tulisnya.

Atau akun Izon yang menyatakan sakit hatinya karena pertunangan Raisa.

“hati saya juga sakit gara2 kamu bertunangan dengannya 🙁 ” Tulisnya.

Bahkan ada yang menanggapi ucapan semangat Raisa itu dengan nada sinis. Salah satunya akun Kevin Kanaya yang menjawab Raisa tak perlu lagi sok perhatian.

“gausah sok perhatian kalo kamu bisanya cuman nyakitin. Paham?” Tulisnya.

Akun Alwiyan Nurul Azmi menanggapi ucapan Raisa agar tak usah sok manis lagi.

“Gausa sok manis lagi deh :'( ” Balasnya.

Namun, tak semua membalas unggahan Raisa dengan jawaban “nyeleneh”. Ada pula yang masih menjawab cuitan Raisa dengan jawaban yang sesuai.

Akun Muller menjawab dengan ucapan semangat juga. “Tetap semangat guys wkwk.” Tulisnya.

So, apa yang akan kalian jawab dengan cuitan Raisa tersebut?

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.