Rafathar Enggan Naik Sepeda Dari Jokowi, Raffi Ahmad: Suka Gengsi!
Keluarga Raffi Ahmad dan Keluarga Jokowi (Tribunnews)

MALANGTODAY.NET – Putra Raffi Ahmad, Rafathar menolak menggunakan sepeda pemberian Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal ini terekam dalam acara Janji Suci yang ditayangkan di salah satu stasiun tv swasta.

Sepeda pemberian orang nomor satu di Indonesia itu tersimpan dengan rapi dan masih terbungkus plastik. Raffi menjelaskan sepeda tersebut diberikan oleh Jokowi saat keluarganya menemui Presiden RI tersebut.

“Ini sepedanya masih diplastikin. Sepeda dari Pak Jokowi. Rafathar kan ketemu Pak Presiden. Dikasih sepeda malah nggak ngucapin terima kasih dia,” kata Raffi, dikutip dari Detik.com, pada Selasa (12/2/2019).

Raffi kemudian meminta sang anak untuk menaiki sepeda tersebut. Namun Rafathar justru memperlihatkan wajah yang tak begitu senang. Ia mengatakan ingin bermain dengan sepeda miliknya sendiri.

“Aa pengen punya aa aja,” kata Rafathar.

Raffi sempat membujuk Rafathar. Ia mengatakan bahwa putranya itu suka gengsi dan ingin menggunakan miliknya sendiri.

“Cobain dulu ini sepeda punya Pak Jokowi. Sekali muter dulu. Ini sepeda dari Pak Jokowi dan Jan Ethes. Rafathar suka gengsi. Dia pengen punya dia,” ujar Raffi.

Namun akhirnya, Raffi mengeluarkan sepeda milik Rafathar. Buah cintanya dengan Nagita Slavina itu tampak begitu gembira. Ia kemudian menggunakan sepedanya sendiri untuk bermain. Ia juga mengungkapkan lebih menyukai sepedanya dari pada pemberian Jokowi.

“Aa suka yang ini,” kata Rafathar sambil mencium sepeda miliknya. (KIS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.