Jelang Puasa, Begini Penampilan Terbaru Lucinta Luna
Lucinta Luna @ Instagram.com/lucintaluna
ads

MALANGTODAY.NET – Lucinta Luna belakangan ini masih menjadi perbincangan dikalangan masyarakat. Mulai dari identitasnya yang masih abu-abu, hingga tingkah lakunya yang membuat netizen kesal! Tapi kelakuan yang satu ini, sepertinya bisa bikin kamu jadi lebih adem.

Jelang bulan puasa, Lucinta Luna tampak lebih kalem dengan balutan hijab. Melalui postingan di Instagramnya, @lucintaluna, personil Duo Bunga itu terlihat melakukan ziarah ke makam sang Ibu yang baru saja meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Dengan pasmina motif berwarna coklat dan baju panjang berwarna hitam, Lucinta bersimpuh di makam sang Ibu dan memegang nisannya. Raut wajah sedih pun tampak diwajahnya.

Namun sayangnya, ia mematikan kolom komentar di unggahan video ziarah ke makan sang Mama itu.

Baca Juga: 12 Potret Andrew White dan Nana Mirdad yang Couple Goals Banget!

Selain itu, sosok yang disebut-sebut sebagai transgender ini juga mengunggah foto dirinya menggunakan hijab berwarna pink dengan pose close up.

Tak lupa, Lucinta mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, menjelang bulan Ramadan 1439 H yang jatuh pada Kamis, 17 Mei 2018 ini.

Maaf lahir batin ❤🌹

A post shared by Lucinta Luna (@lucintaluna) on

Netizen pun langsung menyerang Lucinta dengan berbagai komentar negatif. Banyak diantara mereka yang mengharapkan Lucinta Luna berpakaian seperti laki-laki, sesuai dengan jati dirinya pada Ramadan kali ini.

“Lebih baik kamu luncinta kamu pake peci jangan pake jilbab” papar akun ramizafatinelya.

“Gak kebyang gua, klo lucinta luna shalat pake peci, di rombongan jemaah laki2, smntra wajah uda kyak mak barbie..!! Mas fatah” cetus akun cartina_dewi.

Baca Juga: Orangtuanya Terancam Pisah, Ini Reaksi Rizky Febian yang Menyayat Hati

“perlu saya beliin peci sm baju koko nih buat mas fatah?,” tanya akun aw.acel.

“Kalo gua abis wudhu terus nyenggol lucinta batal gak wudhu gua??,” kata akun nuning_m.

“Baju Koko dan peci lebih bagus,” saran akun putragultom.

“Pake sarung dong,” ujar akun fangirlteraniaya.


Penulis: Annisa Eka Safitri
Editor: Annisa Eka Safitri