Hanya Gara-gara Ini, Pria di Jepang Tak Ajak Istri Berbicara Selama 20 Tahun
© tribunnews

MALANGTODAY.NET – Semua pasangan pasti pernah mengalami pertengkaran yang diakibatakan oleh rasa cemburu. Rasa cemburu yang berlebihan dapat merusak kedamaian dan mengakhiri sebuah hubungan. Seorang pria di Jepang nekat mendiamkan istrinya selama puluhan tahun.

Otou menghabiskan dua puluh tahun pernikahannya dengan mendiamkan sang istri, Yumi.  Anehnya, meski dua dekade tak berbicara dengan sang istri, pasangan ini hidup dalam satu atap dan dikaruniai tiga orang anak.

Ketiga buah hatinya bercerita jika Otou hanya menganggukan kepala ketika ibunya mengajaknya berbicara. Merasa prihatin, anak-anak Otou dan Yumi meminta bantuan sebuah stasiun televisi dengan harapan hubungan harmonis kedua orangtuanya itu bisa kembali.

“Ayahku tidak berbicara dengan Ibuku tapi Ibuku berbicara seperti biasa pada Ayah. Itu pembicaraan satu arah,” jelas Yoshiki, anak ketiga Otou dan Yumi

Seperti diberitakan kapanlagi, Otou tak pernah mengatakan alasanya mendiamkan Yumi. Namun ketika dirinya diundang di acara reality show, Otou mengungkapkan alasan mendiamkan istrinyaselama dua puluh tahun. Ternyata ia merasa cemburu karena sang istri mencurahkan lebih banyak perhatian pada anak-anaknya daripada dirinya.

Setelah itu, acara reality show tersebut mencoba memulihkan kembali suasana dengan merancang pertemuan Otou dn Yumi disebuah taman  tempat mereka kencan untuk pertama kalinya.

Usaha ketiga putra putrinya untuk menyantukan kembali orangtuanya tersebut tak sia-sia. Kini orangtuanya kembali berbicara setelah puluhan tahun tak pernah berkomunikasi dengan baik.

Berikan tanggapan Anda

loading...

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here