Pria Ini Semprotkan Sperma ke Pantat Para Wanita di Tempat Umum
Timothy D. Blake © MyFOX8.

MALANGTODAY.NET – Seorang pria bernama Timothy D. Blake telah melakukan tindakan tatak senonoh. Pria berusia 28 tahun asal  Mineral Wells, Texas, Amerika Serikat itu kerap kali melakukan kejahatan seksual terhadap wanita di tempat umum.

Namun kini aksi kejahatan seksualnya tersebut telah berhasil dihentikan oleh pihak kepolisian Washington. Ia ditangkap karena kedapatan beberapa kali melakukan masturbasi di tempat publik dan telah menjadi ancaman di daerah Marietta selama dua bulan terakhir.

Dikutip dari sooperboy, pria tersebut mengaku kerap melakukan  masturbasi di tempat parkir disejumlah pusat perbelanjaan. Setelah itu Blake memasukan cairan spermanya kedalam alat suntik. Ia kemudian mengikuti wanita di dalam toko dan menyemprot punggung mereka dengan cairan sperma tersebut.

“Laporan pertama datang dua bulan yang lalu dari seorang wanita yang menemukan cairan di bagian bokongnya. Setelah membersihkannya di kamar mandi, Blake telah menunggu dan menatap ke arahnya,” kata Sheriff Washington County, Larry Mincks.

Korban lantas memata-matai Blake yang langsung masuk ke dalam truk. Wanita itu lantas memberikan foto daan ciri-ciri pria tersebut ke polisi. Mincks dan tim yang bergabung dengan Departemen Kepolisian Marietta langsung menangkap Blake.

“Malam ini detektif kami mendekatinya saat ia dan istrinya sedang dalam perjalanan untuk makan malam dan menangkapnya,” kata Mincks.

Berikan tanggapan Anda

loading...

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here