Ekstrem! Cintanya Ditolak, Pria Ini Lumuri Pujaan Hatinya dengan Kotoran Manusia!
Ilustrasi patah hati @Independent

MALANGTODAY.NET – Mungkin di era yang semakin pesat perkembangan teknologinya seperti sekarang ini, istilah ‘cinta ditolak, dukun bertindak’ tidak lagi menjadi adagium favorit bagi orang-orang putus cinta. Alih-alih dukun, salah seorang pria di Singapura malah melumuri pujaan hatinya dengan kotoran manusia.

Dilansir dari Tempo.co, Jumat (11/1/2019), seorang pria bernama Razli diamankan oleh petugas kepolisian karena melumuri wanita pujaannya, NY, dengan kotoran manusia. Hal ini karena dirinya kecewa lantaran pernyataan cintanya ditolak oleh NY yang juga merupakan rekan kerjanya.

Baca Juga  Di Tengah Kecamuk Dunia, Singapura Fokus Bangun Negara

Razli yang berusia 28 tahun jatuh cinta dengan NY yang berusia 20 tahun lebih tua darinya. Pelaku pertama kali bertemu dengan korban saat bekerja di perusahaan tempat korban bekerja pada Mei 2017. Razli sendiri merupakan pekerja paruh waktu yang bekerja sebagai staf pembersih di kantor pemerintahan.

Intensitas pertemuan yang semakin sering menumbuhkan cinta di hari Razli. Namun sayang, NY menolaknya. Merasa sakit hati, pria 28 tahun itu berjanji akan menunjukkan sisi gelapnya dan sifatnya yang sebenarnya pada wanita yang pernah dupujanya itu.

Tak berselang lama kemudian, staf kebersihan itu benar-benar merealisasikan niat buruknya itu. Pada suatu pagi, Razli buang air besar dan memutuskan untuk memasukkan kotorannya dalam kantong plastik. Ia kemudian berjalan menemui NY yang saat itu sedang membersihkan sampah di Blok 857 Jurong West Street, Singapura.

Baca Juga  Super! Remaja ini Selamat Setelah 49 Hari Terombang-ambing di Lautan

Tanpa tedeng aling-aling, ia memegangi wanita yang pernah dipujanya itu dari belakang dan menahan tubuhnya dengan tangan kanannya. Ia kemudian menggunakan tangannya yang lain untuk menggosokkan wajah NY. Korban yang histeris segera melepaskan diri dan pelaku segera kabur.

Pengadilan Singapura menetapkan Razli dikenakan tuntutan penjara selama tiga bulan lebih dan denda sebesar 1.500 dolar Singapura atau salah satu dari kedua tuntutan itu.


Penulis: Radea Hafidh
Editor: Radea Hafidh

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.