Potongan video pria genit saat ditilang polisi (IG @maklambedagelan)
Potongan video pria genit saat ditilang polisi (IG @maklambedagelan)

MALANGTODAY.NET – Dua hari terakhir ini, masyarakat dihebohkan dengan aksi viral seorang pria yang marah-marah ketika ditilang polisi. Pria tersebut diketahui bernama Adi Saputra.

Adi yang kala itu sedang berboncengan dengan kekasihnya ketahuan tidak memakai helm oleh polisi. Polisi pun menghentikan laju dua sejoli tersebut dan menilangnya. Tak terima ditilang oleh polisi, Adi kemudian merusak motor yang ternyata adalah milik kekasihnya tersebut.

Baca Juga  Sadis, Pria Berpedang Serang Ratusan Umat Gereja di Sleman

Selain merusak motor, Adi juga membakar STNK. Geram melihat aksi Adi, warganetpun banyak melontarkan cibiran terhadap perilaku Adi yang tidak patut untuk dilakukan.

Disisi lain, warganet justru kembali teringat dan membandingkan aksi penilangan serupa. Aksi ini berhasil terekam dan terunggah dalam akun Instagram @bidhumaspoldasulteng pada Jumat (6/8/2018) lalu. Kini, video tersebut kembali diunggah oleh akun instagram @maklambedagelan pada kamis (7/2/2019).

Dalam video tersebut nampak ada tiga orang pria. Satu polisi dan dua lainnya adalah pelanggar lalu lintas. Diketahui alasan tilang keduanya adalah karena mengendarai motor yang tidak berpelat nomor.

Reaksi yang dilakukan pria ini justru seratus persen berbeda dengan Adi. Pria tersebut malah bertingkah kocak dan mengundang tawa penonton.

Menariknya, pria ini justru sama sekali tidak nampak sedih ataupun marah. Dengan gaya genitnya ia justru mengucapkan sebuah pantun.

“Ubur-ubur ikan lele, kena tilang le,” ujar pria pelanggar tersebut sambil tertawa.

Warganet pun banyak yang menanggapi positif aksi pria ini. Banyak dari mereka mengatakan untuk santai saja ketika mendapat tilang dari polisi.

Baca Juga  VIral! Bonceng Tiga, Seorang Penumpang Ternyata Sudah Jenazah di Perjalanan

“Hahaaee ini bolehh kena tilang malah seloooww,” tulis @nadiringo_.

“Mending slow kaya gini drpd d tilang ngeruksak motor sendiri,” kata rahayuuboutiq.

“La buset beda kali sama yang tadi motor ny ampe dipereteli ini malah genit bawa bawa ikan lele lagi,” ujar @nenih_kurnia_qdr.

“Nah mendingan yg model gini gk mancing esmosih,” pungkas @priskilamega.


(AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.