Bukan Prabowo, Ini Deretan Presiden Dunia Paling Macho!
Ilustrasi presiden Rusia, Vladimir Putin @Istimewa

MALANGTODAY.NET – Jabatan presiden umumnya dipandang sebagai sesuatu yang formal. Pasalnya, seorang presiden kerap memperlihatkan dirinya di depan publik sebagai sosok pemimpin negara yang bertanggung jawab atas kemaslahatan rakyatnya. Biasanya, orang yang memegang jabatan ini adalah pria berumur dengan style ala bapak-bapak.

Namun jangan salah, beberapa presiden di dunia malah bisa dikatakan lebih macho dari suaminya mbak-mbak ZensTODAY ini lho. Jabatan sebagai eksekutif negara sama sekali tak mengurangi standar ke-macho-an seorang presiden berikut ini. Siapa saja mereka? Ini dia ulasannya dilansir dari Merdeka!

Bill Clinton
Bill Clinton
Bill Clinton @Salon

Presiden Amerika Serikat (AS) ke-42, Bill Clinton menjadi salah satu sosok pemimpin yang digilai banyak wanita. Suami Hillary Clinton itu menjadi salah satu politikus paling seksi di muka bumi oleh majalah Glamour selama dua tahun berturut-turut. Saking tampannya, Bill sempat terlibat skandal seks dengan sekretaris pribadinya, Monica Lewinsky.

Barack Obama
Barack Obama
Barack Obama @Itjeher

Selain Bill Clinton, Barack Obama adalah salah satu presiden AS terseksi sepanjang sejarah. Ia memiliki senyum menawan yang membuatnya digilai banyak wanita. Bahkan, artis sekelas Gwyneth Paltrow tak bisa berkata apapun saking tampannya Obama. Istrinya, Michelle Obama, pernah dibuat cemburu saat ia berfoto selfie dengan PM Denmark, Helle Thorning-Schmidt.

Emmanuel Macron
Emmanuel Macron
Emmanuel Macron @Vaaju

Pemimpin termuda dalam sejarah Perancis ini mencuri perhatian saat berada di Piala Dunia 2018 lalu. Ia menjadi salah satu idola baru rakyat Perancis karena ketampanannya. Selain itu, ia juga sangat setia. Macron memilih menikah dengan guru sekolahnya dulu yang membuat selisih antara keduanya membentang 24 tahun. Mantap!

Vladimir Putin
Vladimir Putin
Vladimir Putin @ABC News

Vladimir Putin bisa jadi merupakan presiden terseksi di dunia. mantan agen KGB (agen intelijen Uni Soviet) itu sangat digilai wanita. Bahkan, sekitar 14 persen perempuan Rusia ingin menikah dengan Putin. Gara-gara hal itu, anggota parlemen Rusia sempat mencetuskan ide agar kaum hawa di Rusia ramai-ramai hamil dari sperma presiden yang terpilih tepat hari ini 19 tahun lalu  itu. Gila apa?!!! (sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.