Operasi Plastik, Begini Transformasi Wajah Roy Kiyoshi Sejak Remaja
Roy Kiyoshi @ Cumicumi

MALANGTODAY.NET – Roy Kiyoshi memprediksi akan ada letusan gunung api yang sangat dahsyat di tahun 2019 ini. Hal ini ia sampaikan dalam video yang diunggah di channel youtube miliknya pada Jumat (4/1/2019).

“Di tahun 2019 saya melihat bukan untuk menakut-nakuti tapi saya mencium, saya melihat adanya asap, api, api dan api adanya peningkatan aktivitas vulkanik,” ucap Roy dalam video tersebut.

Baca Juga  Jawaban Roy Kiyoshi Soal Tahun 2019 Mendatang: Seram Banget Sih!

Roy berharap apa yang dilihatnya tidak benar akan terjadi. Ia juga menambahkan semoga semuanya dilindungi dari bencana tersebut.

“Saya juga berharap semoga itu tidak terjadi dan semoga kita dilindungi dari bencana gunung berapi karena itu yang saya lihat di mata batin saya,” tambahnya.

Tak hanya letusan gunung berapi, Roy juga memprediksi akan adanya angin besar yang menerjang. Angin tersebut dikatakan Roy akan merubuhkan benda-benda besar di jalanan.

“Dan mata batin saya juga melihat adanya angin besar yang merubuhkan benda-benda besar di tengah jalan, seperti baliho atau juga beberapa benda tergoyang oleh angin,” tutur Roy.

Baca Juga  Kisruh Rumah Tangga Vicky Prasetyo, Roy Kiyoshi: Iming-iming dan Settingan

Selain dua bencana tersebut, Roy juga memprediksi munculnya sebuah ledakan besar yang menggemparkan dunia. Meski muncul di salah satu negara Eropa, imbasnya akan sangat besar hingga ke berbagai penjuru dunia.

“Saya melihat dan mendengar ada suara ledakan, tapi ini tidak terjadi di tanah air, tapi ini di negara eropa yang akan jadi headline di dunia,” ujarnya.


Penulis: Kistin S
Editor: Kistin S

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.