Polwan Cantik Ini Viral Karena Bom Panci
Bripda Ismi Aisyah dan jajaran polisi di TKP ledakan bom panci/Instagram/ismiaisyah20

MALANGTODAY.NET – Ledakan bom panci yang terjadi Senin (27/02) pagi tadi di kawasan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat telah membuat heboh publik. Jajaran aparat polisi, Jihandak hingga Bromob berkerumun di lokasi kejadian untuk menangkap terduga teroris.

Namun ada yang menarik perhatian di tengah kerumunan aparat yang sedang memburu pelaku peledakan bom panci itu. Mata warga serta aparat yang berada di lokasi kejadian sesekali tertuju pada seorang polwan berparas cantik.

Karena kecantikanya yang memukau itulah banyak orang yang melihatnya di sekitar TKP mengabadikan potret dirinya. Sontak foto polwan cantik di lokasi ledakan bom panci itu viral dan menjadi perbincangan di media sosial.

Polwan cantik itu ternyata adalah Bripda Ismi Aisyah. Ia merupakan anggota kepolisian dari Polda Jawa Barat.

Setelah ditelusuri, MalangTODAY menemukan akun Instagram polwan cantik itu. Ternyata di akun Instagram @ismiaisyah20 tak dikunci privasi, sehingga semua orang bebas melihat foto-foto yang dipostinganya.

Dalam foto yang tersebar, Bripda Isma terlihat cantik dengan mengenakan seragam polisi. Ia tampak membawa kamera DSLR sambil mengenakan masker penutup hidung berwarna hijau.

Tak heran jika kolom komentar Bripda Ismi banjir pujian hingga rayuan gombal dari netizen.”Mbak Polwan cantik mau dong aku di borgol ke hatimu ” rayu  bowo_trahutomo.

“Bu polwan cantik hati-hati ya” pemberian semangat oleh gigispy_

“Mba pengen photo bareng dong saya jg lg di TKP nih.. Hehe,” kata wiradiredja

“Semangat bu, dan selalu waspada,” tutur muhammad_rheza_hasan

“Semnagth ibu polwan. Menjadi taldan,” pungkas marcelino_lesnus

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here