Pilih Jadi Menantu Amin Rais, Ini Alasan Selmadena Sudahi LDR dengan Pria Asal Malang!
Selmadena Aquilla dan Haqy Rais @MalangTODAY.net/ig @selmadena
 MALANGTODAY.NET – Selmadena Aquilla menjadi bahan perbincangan netter pasca dipersunting Putra Amien Rais, Haqy Rais. Selmadena Aquilla diketahui telah menjalin hubungan jarak jauh dengan Pria Malang selama kurun waktu satu tahunan.

Gadis pemilik akun instagram @selmadena itu pun memutuskan untuk menyudahi LDRan dengan pacarnya, setelah adik laki-laki Hanum Rais tersebut melamarnya.

Selmadena pun membagikan kisah terkait awal mula pertemuannya dengan Haqy, hingga resmi menjadi menantu Amien Rais, melalui #HaqySelmaJourney dalam akun instagram pribadinya.

Kisah Selmadena pun mendadak viral di media sosial dan menuai banyak pro-kontra di kalangan netizen. Menanggapi hal tersebut, Selmadena pun menjelaskan beberapa alasan terkait pilihan hidupnya, lewat postingan instagram @selmadena yang salah satunya adalah sebagai berikut.

@selmadena #HaqySelmaJourney

Banyak yang bertanya-tanya.
Selma kok tega banget ya ninggalin pacarnya?
Selma kok kejam banget ya
Selma pasti pilih Haqy karena a, b, c, d, e
Kok bisa ya hati berpindah secepat itu?
Pasti Selma selingkuh duluan nih
Gak bayangin gimana perasaan pacarnya diginiin
Gimana coba mutusin pacarnya, asli jahat banget
Aku kalo jadi pacarnya udah bunuh diri
Asli cewek ga punya hati
Apa jangan-jangan Selma udah hamil duluan?
Dan masih banyak lagi…

Aku memilih bukan tanpa alasan.
Bukan pula tanpa sebuah keyakinan dari hati, bukan pula tanpa sebuah pemikiran jangka panjang.

Pacaraku, aku putuskan dengan sebuah kejujuran.
Maaf, aku gak bisa lanjutkan hubungan dengan kamu, karena aku sudah dilamar orang.
Maaf, aku gak bisa lanjutkan mimpi-mimpi yang kita rancang, karena itu hanya sebuah ANGAN-ANGAN, ini memang menyakitkan, tapi sudah ada orang yang menawarkan mimpi lain yang sesuai dengan mimpiku..
Maaf, aku harus mengatakan ini..
Aku harus memilih orang yang berani mengajakku untuk menikah.

Meninggalkan orang yang kita cintai itu memang berat, berat sekali, tapi kembali lagi, aku harus memilih. Aku yakin, sakit hati ini hanya sementara.
Move on..
Cinta bisa tumbuh karena terbiasa. Cinta bisa datang pada waktu yang tepat, yang kita inginkan, ketika kita terus berdoa, dan percaya pada kekuasaan Allah.

‪Kala itu, berakhirnya hubunganku juga dibantu oleh kedua orang tuaku. Bukan karena kekanakan, tapi jujur, aku benar-benar ga sanggup.‬

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here