Unggah Foto Mesra Berdua, Pevita Pearce dan Axel Matthew Pacaran?
Instagram story Axel Matthew @ Instagram.com/axelmatthewthomas

MALANGTODAY.NET – Setelah putus dengan personil grup band RAN, Nino, Pevita Pearce diam-diam udah punya gandengan baru! Nggak tanggung-tanggung cowok yang dikabarkan menjadi gebetannya ini adalah Axel Matthew.

Pevita Pearce termasuk salah satu aktris yang nggak mengumbar kehidupan cintanya di sosial media. Bahkan, setelah putus dari Nino RAN pun, publik nggak tau tentang kisah cinta pemeran Hayati dalam film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck itu.

Nah, baru-baru ini, Pevita dikabarkan dekat dengan anak dari Jeremy Thomas, yaitu Axel Matthew.

Hal ini terlihat dari postingan Instagram Story Axel, yang menunjukkan keduanya sangat mesra berjalan di jalanan London, Inggris.

Tak lupa juga, Axel menuliskan tulisan bahasa Prancis yang berbunyi ‘au revoir’ (re: aku cinta padamu) di dalam foto tersebut.

Pevita dengan rambut panjang dan paras cantiknya, terlihat malu-malu ktika di rangkul oleh Axel. Sedangkan Axel Matthew sendiri dengan bangga merangkul adik dari Keenan Pearce itu.

Nggak cuma di Instagram story, pria yang mempunyai brand clothing line tersebut, juga mengunggah foto dirinya bersama Pevita di Instagramnya.

Tidak ada caption khusus seperti di Instagram Story, dirinya hanya menuliskan brand clothing nya di kolom caption. Namun, tatapan Axel dan Pevita dalam foto tersebut, seolah-olah menunjukkan rasa cinta satu sama lain.

View this post on Instagram

@axelmatthewstore @axelmatthewstore . ™️➿

A post shared by Axel Matthew (@axelmatthewthomas) on

Kabar pacaran keduanya juga semakin diperkuat dengan postingan foto dirinya dengan ibu dan adik Axel, Ina Thomas dan Valerie Thomas.

Ketiganya terlihat akrab di beberapa photoshoot bersama di kawasan London, Inggris. Gadis berusia 25 tahun itu, membagikan momen bahagianya dengan Ina dan Valerie, melalui akun Instagramnya, pevpearce.

Hingga berita ini dimuat, belum ada konfirmasi apapun dari Axel Matthew maupun Pevita Pearce sendiri, terkait kedekatan mereka berdua.

Tapi netizen banyak yang menggoda keduanya dan menduga kalau keduanya memang menjalin hubungan spesial.

“Pacaran??” ucap akun oktaanggraini.

“Ciyeee” goda akun sinthakartika.

“Pacaran ya?” tanya akun dinamadmuda_.

“Serasi tapi kok kezell yah hahaha” ungkap akun maharanizein1.

“Aaaaahh cie akhirnya jadian juga??” kata akun mirahaanjani.

Loading...